Beranda ENTERTAINMENT Captain Vincent Ungkap Perselingkuhan Istrinya

Captain Vincent Ungkap Perselingkuhan Istrinya

Captain Vincent
Captain Vincent Raditya tiba-tiba saja menjadi sorotan publik dalam beberapa hari ini. Ia diduga mengumbar aib rumah tangganya bersama sang istri, Novita Condro.

Melalui postingan di IG Storynya, Captain Vincent menyebutkan soal Pebinor alias perebut bini orang. Hal ini dilakukannya karena diduga sang istri telah selingkuh dengan pria lain yang merupakan salah satu teman Vincent.

“Awas, jaman sekarang itu bukan kebanyakan pelakor. Sekarang sudah naik level pebinor, laki brondong penggoda istri orang,” tulis Captain Vincent melalui postingannya, Senin (26/4/2021) malam

“Awas mau adu status nanti malah keluar video. Pengalaman mengatakan: 1x pelakor akan selalu pelakor dan akan terjadi lagi suatu hari nanti,” tulisnya.

Pada postingan berikutnya, Captain Vincent juga mengunggah foto dirinya bersama teman-temannya dan sang istri. Dalam postingan tersebut, Vincent diduga menyindir salah seorang temannya yang berpose bersama dia dan Novita.

“Hati-hati ya foto bertiga, kadang bisa teman makan teman lho,” ujarnya.

Bahkan, Vincent seolah meluapkan emosinya atas dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang istri dan temannya. Dari postingan lainnya, Vincent juga mengunggah akun Instagram yang diduga merupakan selingkuhan sang istri.

Captain Vincent

“Hehe menurut u playboy cap kapak ini akan nikahin u? ini kan pemakan janda, anak single, oh iya lupa ya, istri orang juga,” katanya.

Vincent mengatakan bahwa ia memiliki banyak video yang menjadi bukti perselingkuhan sang istri, termasuk video saat istrinya diduga pergi ke hotel.

“Percuma mau defend pakai apa juga, ujung-ujungnya pasti ketahuan. Sepandai-pandainya tupai melompat pasti terjatuh juga. Padahal gue mau maafin koq, cuma u ngomong baik-baik saja. Ngaku maaf nanti gue maafin kok. Ya, sudah biar nanti Tuhan yang balas ya. God Bless you.

BACA JUGA  BCL Recycle Lagu Lawas "Love Story" Milik Andy Williams.

Vincent juga sempat menuangkan uneg-unegnya kepada pria yang diduga merebut sang istri darinya. “Muda, ganteng, kaya kok mau sama bini orang. Emang gak ada cewek lain selain bini orang? Ambil sana bawa yang jauh,” ungkapnya.

Vincent Raditya, pilot sekaligus YouTuber kondang di Tanah Air mulai dikenal publik dari hobinya yang gemar nge-vlog seputar dunia penerbangan. Namun, di Mei 2019, ia sempat mendapat masalah serius karena lisensi pilot Batik Air itu dicabut Kementerian Perhubungan.

Hingga akhirnya, pada Juli 2019, lisensi itu didapat kembali dari Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan.

Facebook Comments