Beranda TEKNOLOGI Cara Lacak Lokasi Seseorang Melalui WhatsApp untuk Hindari Penipuan

Cara Lacak Lokasi Seseorang Melalui WhatsApp untuk Hindari Penipuan

Lacak
Para pengguna WhatsApp bisa memanfaatkan aplikasi ini tidak sekedar penyampai pesan. Disamping menyediakan berbagai fitur keren yang dapat digunakan agar tampilan pesan yang dikirim lebih keren dan enak untuk dibaca juga ada sejumlah aplikasi lain yang bermanfaat.

Salah satu fitur mewah di WhatsApp ialah fitur berbagi lokasi yang memungkinkan para penggunanya mengirimkan lokasi tempat mereka saat itu juga baik kepada teman, keluarga, atau kepada yang lainnya.

Dalam fitur ini pengguna dapat berbagi lokasi selama 15 Menit, 1 Jam atau 8 Jam, namun metode ini hanya akan bekerja secara efisien jika orang lain tidak menolak permintaan berbagi lokasi.

Hebatnya melalui fitur berbagi lokasi ini memungkinkan Anda dapat melacak lokasi di WhatsApp seseorang tanpa diketahui. Dilansir dari laman resmi wethegeek.com, inilah beberapa solusi yang dapat kamu terapkan untuk melacak lokasi WhatsApp seseorang tanpa mereka sadari:

1. Menggunakan aplikasi KidsGuard Pro

KidsGuard Prob merupakan aplikasi pihak ketiga yang dapat dimanfaatkan untuk melacak lokasi seseorang dengan mudah tanpa diketahui pemiliknya.

Untuk hasilnya kamu juga tidak perlu khawatir pasalnya aplikasi ini didasarkan pada teknologi lokasi GPS tercanggih, sehingga dapat menemukan identifikasi lokasi yang akurat dan telah tersedia untuk pengguna Android & menawarkan berbagai fitur mulai dari lacak lokasi dari jarak jauh dari dasbornya yang sederhana tanpa memberi tahu pengguna.

Karena KidsGuardPro disembunyikan di perangkat target, pelacakan lokasi menjadi mudah dan akurat. Kemudian dapat memeriksa lokasi secara real-time dan memeriksa kembali tempat-tempat yang dikunjungi sebelumnya. Untuk cara pemakaiannya anda hanya cukup instal aplikasi seperti aplikasi biasa lainnya dan konfigurasikan dalam sekali jalan.

2. Menggunakan aplikasi mSpy

Selain aplikasi KidsGuard Prob, aplikasi mSpy juga patut digunakan untuk melacak melacak lokasi orang yang Anda cintai. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android & iPhone. Dengan mSpy, Anda dapat dengan mudah melacak lokasi ponsel dari jarak jauh.

BACA JUGA  Inilah Fitur Baru WhatsApp di Tahun 2021

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan wawasan yang luar biasa tentang beberapa aspek perangkat. Untuk menggunakan mSpy WhatsApp Tracker, Anda harus memiliki perangkat yang telah di-root. Sebagian besar Aplikasi pencari GPS bekerja dengan cara yang sama, jadi Anda dapat menggunakan mSpy seperti Anda menggunakan KidsGuard Pro.

3. Menggunakan Aplikasi Command Prompt

Sama halnya dengan kedua aplikasi sebelumnya, aplikasi pihak ketiga ini juga berfungsi untuk melacak lokasi seseorang tanpa harus diketahui oleh pemiliknya. Namun untuk aplikasi ini hanya akan diperuntukkan melalui WhatsApp Web dan Anda harus sangat paham teknologi untuk menerapkan langkah demi langkah dan menghindari penipuan.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaAnies Baswedan Pecat 8 Personel Dishub DKI Jakarta Gara-Gara Nongkrong di Warung Kopi
Artikel berikutnyaGempa Bumi Berkekuatan 6,2 Magnitudo Guncang Sulawesi Utara