Beranda TEKNOLOGI Cara Membuka Internet Cafe untuk Pemula

Cara Membuka Internet Cafe untuk Pemula

warnet internet cafe
Saat memilih bidang kegiatan, pengusaha masa depan mengalihkan perhatian mereka ke bidang yang akan menghasilkan pendapatan untuk waktu yang lama, bahkan jika biaya awalnya tinggi. Salah satunya adalah dengan membuka warnet (internet cafe). Popularitas tempat tersebut adalah karena kombinasi dari klub komputer dan kafe.  Basis klien cukup luas. Ini adalah siswa dan anak sekolah yang, setelah lulus, tidak lari ke rumah, tetapi ke klub.

Pada saat yang sama, karena lapar, mereka dengan senang hati memuaskan dahaga mereka akan Internet, dan rasa lapar. Penonton yang lebih dewasa juga tidak mengabaikannya. Mengirim atau menerima email mendesak, melihat berita.

Anda dapat mendaftarkan pengusaha perorangan. Dengan pelaksanaan dokumen untuk melakukan bisnis di ruangan inilah yang paling sulit. Kesulitan utama adalah mendapatkan izin di SES. Ini adalah satu hal ketika orang hanya duduk di depan PC, kehadiran bar adalah hal lain. Daftar persyaratan SES panjang;

  • Adanya ventilasi;
  • Petir;
  • Kehadiran martabat. simpul;
  • Buku sanitasi;
  • Lokasi komputer, dll.

Anda juga harus memiliki izin dari penegak hukum. Sebagai aturan, persyaratan mereka terkait dengan perlindungan tempat. Layanan pemadam kebakaran bisa sama sulitnya. Persyaratan utama mereka:

– ketersediaan pintu darurat;

– membuka kisi-kisi di jendela;

– keberadaan alat pemadam kebakaran (setidaknya 2);

– pembumian peralatan;

– Kepatuhan dengan norma untuk penempatan komputer.

  • KAMAR

Lokasi yang baik untuk internet cafe akan memberikan setengah dari kesuksesan, dan karenanya pendapatan. Saat memilih lokasi, perhatikan hal-hal berikut; – adanya pertukaran transportasi. Semakin dekat ke perhentian utama, semakin baik – rute utama untuk pelanggan masa depan. Tempat terbaik adalah titik persimpangan mereka.

Jika Anda menyasar mahasiswa, maka lokasi internet cafe bisa jadi merupakan tempat perjalanan mereka dari universitas ke asrama.

  • STAF
BACA JUGA  Inilah 11 Situs Streaming Nonton Film Secara Gratis

Biasanya, kafe internet buka 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. Untuk rezim seperti itu, tiga shift kerja diperlukan, masing-masing bekerja delapan jam. Sangat diinginkan untuk memiliki karyawan cadangan. Staf perkiraan terdiri dari:

– Direktur;

– seorang akuntan;

– administrator sistem;

– pelayan bar;

– administrator;

– seorang penjaga keamanan.

Jika sebuah perusahaan besar direncanakan, pekerja tambahan dapat direkrut, misalnya, seorang karyawan pusat fotokopi, dll. Siswa dapat terlibat dalam pekerjaan. Ini akan secara signifikan mengurangi biaya penggajian.

  • PERALATAN

Saat membeli peralatan komputer, masalah paling sensitif muncul – perangkat lunak berlisensi atau bajakan. Berlisensi sangat mahal. Perangkat lunak bajakan jauh lebih murah, karena tidak hanya dapat didenda, tetapi juga dicabut lisensinya.

Dari peralatan Anda akan membutuhkan PC, pemindai, printer. Untuk bar yang Anda butuhkan: meja, peralatan bar, furnitur.

  • PROFITABILITAS

Saat mengembangkan kebijakan penetapan harga untuk internet cafe, perlu untuk menganalisis tingkat harga dan menentukan rata-rata untuk wilayah tersebut. Biaya layanan ini harus menjadi milik Anda. Jika Anda menurunkan harga, itu akan mempengaruhi pendapatan Anda.

Label harga tinggi akan menakut-nakuti pengunjung masa depan. Dengan periklanan, pemasaran, kebijakan keuangan yang tepat, perusahaan Anda dapat membayar dalam 1,5 – 2 tahun. Saat ini, banyak yang takut dengan ide untuk membuka kafe internet mereka sendiri dengan fakta bahwa ada banyak dari mereka yang sekarang dibuka, tetapi desain asli, pendekatan individu kepada klien dapat menjadikan Anda yang terbaik di wilayah ini. Untuk ulasan dan info menarik lainnya mengenai internet cafe/warnet silahkan kunjungi Skaternet3d

Facebook Comments

Artikel sebelumyaGSUI Kobarkan Semangat Gotong Royong Dengan Tetap Gelar Aksi Sosial
Artikel berikutnyaDua Tahun Vakum, Audrey Tapiheru Kembali Dengan EP Lovelock