Iklan
Iklan

Cara Menggunakan Vitamin E agar Mendapatkan Wajah Glowing

- Advertisement -
Untuk mendapatkan wajah glowing, asupan vitamin (termasuk Vitamin E) bagi kulit wajah Anda tidak harus berhenti dengan satu atau dua multivitamin yang Anda konsumsi setiap pagi.

Apabila Anda memiliki sesuatu yang dekat dengan rutinitas perawatan kulit yang menyeluruh, Anda mungkin harus memperhatikan bahwa beberapa produk favorit Anda termasuk vitamin — A, B3, dan C, sebagai bahan pertimbangan karena banyak manfaat ditawarkan.

Satu lagi yang mungkin dapat Anda temukan adalah vitamin E. Menurut ahli estetika selebriti Renee Rouleau, vitamin E adalah “antioksidan yang menghidrasi dan menghibur kulit” dengan banyak manfaatnya untuk kulit Anda.

Ini paling sering ditemukan dalam pelembab, serum, dan dalam bentuk kapsul khusus yang dapat dioleskan secara topikal.

Untuk mendapatkan lowdown pada antioksidan kuat ini, beberapa ahli top merinci apa yang dapat dilakukan vitamin E untuk kulit Anda dan mengapa bahan tersebut sangat berguna untuk  menenangkan, melindungi, dan melembabkan kulit Anda.

Lalu kapan harus menggunakannya? Bagaimana melapisinya dengan produk lain, dan apa yang harus dicari ketika berbelanja untuk produk baru?

Apa itu vitamin E?

Dr Zeichner mengatakan bahwa Vitamin E adalah antioksidan kuat yang sebenarnya diproduksi secara alami bagi kulit Anda. Anda juga akan melihatnya terdaftar sebagai bahan dalam banyak produk perawatan kulit, yang menggabungkan bahan untuk melindungi terhadap kerusakan kulit dari paparan sinar matahari, radiasi UV, dan bahkan polusi.

Ini juga sering terdaftar sebagai bahan bersama vitamin C, dan ada alasan yang sangat bagus mengapa. Meskipun vitamin C memiliki sifat yang sama, penelitian telah menunjukkan bahwa kedua vitamin tersebut benar-benar bekerja lebih baik bersama-sama untuk melindungi kulit dari unsur-unsur di lingkungan.

“Keduanya bekerja secara bersamaan untuk menstabilkan dan mengisi ulang satu sama lain,” ujar Dr. Zeichner.

Jadi jika Anda ingin mengisi bahan yang sudah kuat ini, carilah produk yang mengandung C dan E.

Menurut Dr Ugonabo, Vitamin E juga merupakan emolien, yang berarti baik untuk melembabkan dan melembutkan. Dalam beberapa kasus, sifat anti-inflamasi juga dapat membantu mengobati kulit yang meradang.

Apa manfaat Vitamin E?

Dr Ugonabo mengatakan, manfaat terbesar vitamin E adalah perlindungan terhadap radikal bebas di lingkungan. Seiring waktu, radikal bebas dapat menyebabkan perubahan pada kulit Anda yang tidak hanya mempercepat penuaan, tetapi bahkan dapat membuat Anda lebih rentan terhadap masalah seperti kanker kulit.

“jadi kami senang merekomendasikan perlindungan terhadap mereka,” katanya.

Vitamin E membantu menetralkan efek dari hal-hal seperti polusi dan sinar UV untuk melindungi Anda dan wajah Anda.

Tidak hanya akan membantu kulit tetap sehat, Rouleau mengatakan bahwa vitamin E dapat merangsang sirkulasi dan meningkatkan produksi kolagen, menenangkan iritasi dan menyeimbangkan produksi minyak berlebih.

Dia menambahkan bahwa itu juga dapat membantu merehidrasi kulit kering dengan memungkinkan retensi kelembaban jangka panjang antara sel-sel kulit Anda — lebih lama daripada produk tanpa itu.

Vitamin E adalah penenang kulit, juga dapat membantu meningkatkan dan memperkuat penghalang pelindung kulit Anda, yang dapat membantu dengan sensitivitas. Sifat anti-inflamasinya seringkali dapat membantu menenangkan bintik-bintik yang teriritasi atau sensitif juga.

Bagaimana saya bisa menambahkan vitamin E ke rutinitas perawatan kulit saya?

“Cara terbaik untuk menggunakannya adalah dalam kombinasi dengan vitamin C, jadi saya sering merekomendasikan serum yang mengandung keduanya,” kata Dr. Ugonabo.

Karena vitamin E adalah teman melawan radikal bebas Anda, Anda ingin memakai ini di pagi hari sebelum Anda memulai hari Anda untuk manfaat maksimal.

Dr. Ugonabo mengatakan itu bekerja paling baik pada kulit yang baru bersih, tetapi jangan lupa perlindungan matahari.

“Cuci wajah Anda, oleskan serum, dan kemudian tabir surya berada di atasnya.”

Dr. Zeichner setuju: “Rutinitas pagi Anda dapat perlindungan dan pencegahan kerusakan,” katanya. ” Lapisi serum antioksidan Anda di bawah tabir surya setiap pagi.”

Jadi setelah Anda makan multi-vitamin harian itu, jangan berhenti di situ! Pastikan Anda memberi kulit Anda perlindungan yang sama. Siap mencoba?

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA