Beranda OLAHRAGA Cara Menonton Superbike Mandalika dari Rumah Tanggal 19-21 November 2021

Cara Menonton Superbike Mandalika dari Rumah Tanggal 19-21 November 2021

Superbike Mandalika
Superbike Mandalika akan segera diselenggarakan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada 19-21 November 2021 mendatang. Ajang ini adalah seri ke-13 sekaligus penutup musim 2021 ini.

Sementara Indonesia sebagai tuan rumah Superbike Mandalika kini sibuk mempersiapkan diri. Sejumlah infrastruktur pendukung Indonesia World Superbike (WSBK) pun kini tetap diburu termasuk termasuk persiapan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Publik juga menyambut antusias, bahkan harga tiket Superbike Mandalika cukup fantastis, namun hal tersebut ternyata tak mampu menyurutkan atensi. Segala upaya guna mendukung acara ini tetap berlangsung dengan membanggakan.

Sementara, Adita Widyansari selaku Director of Non OTT Product Marketing & Subscriber Management PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) atau MVN, menegaskan, “Masyarakat Indonesia yang belum berkesempatan untuk berkunjung ke Mandalika-NTB tak perlu risau karena MNC Vision dan MNC Play memegang hak siar program yang paling ditunggu saat ini dan akan ditayangkan di channel MNC Sports dengan kualitas HD.”

Bahkan, semua pelanggan MNC Vision dan MNC Play yang berlangganan paket apa pun dapat menikmati event Superbike Mandalika ini secara gratis. Khusus pelanggan Jawara Vision (pre-paid) harus berlangganan satu ragam tontonan/paket add on apa pun, baru dapat menikmati tayangan ini.

Sedangkan, Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ menambahkan, “Kami menangkap antusiasme masyarakat Indonesia untuk tidak ketinggalan momen apa pun. Untuk itu, kami manjakan masyarakat Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi dengan menyediakan fitur MNC Vision atau MNC Play dalam genggaman.”

Fitur ini dapat dinikmati melalui 2 pilihan cara, bisa dengan install dan download aplikasi Vision+ atau kunjungi www.visionplus.id. Cara aktivasinya pun sangat mudah, cukup masukkan nomor handphone yang terdaftar maka tayangan favorit Anda bisa disaksikan kapan pun dan di mana pun.

BACA JUGA  Marc Marquez Pastikan Tampil di MotoGP Portimao Minggu Depan

Apalagi dengan adanya fitur catch-up TV yaitu menonton hingga 7 hari ke belakang dan fitur play, pause dan rewind. Serunya lagi, tayangan ini atau favorit lainnya bisa disaksikan melalui 5 gadget sekaligus.

Dapatkan penawaran spesial untuk pelanggan MNC Vision dan MNC Play yang baru pertama kali mengaktifkan aplikasi Vision+. Pelanggan baru ini akan mendapatkan bonus senilai Rp900 ribuan yang meliputi gratis ratusan channel (di luar yang Anda miliki saat ini) dan gratis berlangganan Vision+ selama satu tahun di mana tiap bulannya selalu ada original series terbaru. Ads by Ads by Info lebih lanjut, hubungi WA interaktif kami di 0899-1500-686 dan call center MNC Vision 21-500-900 atau MNC Play 1500-121.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaJadwal Live Streaming MotoGP Valencia 2021
Artikel berikutnyaJaringan Mafia Tanah Telah Merajalela di Lembaga Pemerintah, Jaksa Agung: Mereka Perampok