Iklan
Iklan

Cara Menonton UFC 257 Conor McGregor vs Dustin Poirier

- Advertisement -
Conor McGregor kembali ke Octagon pada Sabtu malam waktu setempat untuk menghadapi Dustin Poirier di acara utama di UFC 257, dalam pertarungan yang sangat dinantikan untuk petarung asal Irlandia itu.

Pertarungan itu mengudara langsung dari “Fight Island” di Abu Dhabi, tempat UFC mengadakan sejumlah acara PPV sejak pandemi virus corona pertama kali melanda pada bulan Maret. Seperti semua acara mulai tahun 2020, tindakan pencegahan keamanan berarti tidak akan ada penonton yang diizinkan untuk hadir, dan semua petarung dan anggota timnya harus lulus tes Covid sebelum diizinkan masuk ke ring.

UFC 257 berlangsung Minggu ini, 24 Januari pukul 10:00 dengan pertandingan prelims pada pukul 6:30 WIB.

ufc 257 conor mcgregor dustin poirier

Acara utama UFC 257 mempertemukan Poirier (alias “The Diamond”) melawan ikon MMA, McGregor, yang ingin memperkuat statusnya sebagai salah satu yang terhebat sepanjang masa.

Laga kelas ringan pada hari Minggu akan menjadi pertandingan ulang dari pertarungan Poirier dan McGregor tahun 2014 di UFC 178, yang dimenangkan McGregor oleh TKO di babak pertama. Poirier terakhir kali bertarung pada bulan Juni, mengalahkan Dan Hooker dengan keputusan mutlak. McGregor sementara itu, terakhir bertarung hampir persis satu tahun yang lalu, hanya membutuhkan 40 detik untuk mengalahkan Donald Cerrone di UFC 246. Superstar asal Irlandia itu mengumumkan pengunduran dirinya beberapa bulan kemudian, tetapi tampaknya telah dibujuk kembali ke ring untuk pertandingan ulang yang menggiurkan dengan Poirier.

ufc 257 conor mcgregor dustin poirier

Link 1

Link 2

Sementara banyak yang memberi McGregor keunggulan pada 2014, keduanya lebih seimbang kali ini, dengan Poirier (26-6-0) dan McGregor (22-4-0) sama-sama berbobot 155 pound, dengan jangkauan dan kaki yang hampir identik.

Selain McGregor vs. Poirier, sisa kartu pertarungan dikemas dengan banyak pertarungan menarik. Acara utama bersama yang ringan menampilkan Hooker yang disebutkan di atas melawan Michael Chandler, dalam debut UFC Chandler. Laga kelas ringan ketiga mempertemukan Ottman Azaitar vs Matt Frevola, dengan Azaitar ingin memperpanjang rekor sempurna 13-0-nya saat ia berhadapan dengan “The Steamrolla”.

Dua pertarungan wanita juga ada di kartu pertarungan kali ini. Amanda Ribas menghadapi Marina Rodriguez dalam pertarungan kelas jerami putri, sementara pertarungan kelas ringan mempertemukan Joanne Calderwood vs. Jessica Eye.

ufc 257 conor mcgregor dustin poirier

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA