Iklan
Iklan

Cari Keluarga Hilang lewat Foto-foto Jenazah Korban Tragedi Kanjuruhan

- Advertisement -
Berbalut duka, puluhan keluarga kebingungan mencari keberadaan korban tragedi Stadion Kanjuruhan. Foto-foto wajah jenazah korban tragedi itu pun dibeber relawan untuk mempermudah pencarian keluarga di RSSA Malang pada Minggu (2/10/2022).

Tangis sejumlah keluarga pun pecah usai menemui foto-foto itu adalah salah satu keluarganya yang menjadi korban tragedi di Kanjuruhan. Disisi lain, beberapa keluarga juga terus mencoba menyisir keberadaan kerabatnya yang hilang kontak usai pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya.

Perwakilan Relawan Malang, Laily Fitriyah Liza Nelly mengatakan bahwa korban-korban tersebut kebanyakan berasal dari luar kota. Mulai Pasuruan, Blitar hingga Tulungagung.

“Ini foto yang saya bawa ada puluhan, ini untuk membantu korban yang belum ketemu keluarganya,” ungkapnya, dikutip dari kumparan.

Menurutnya, foto-foto itu berasal dari sebagian besar korban tragedi di Stadion Kanjuruhan. Namun dia tak merinci berapa jumlahnya.

“Banyak tadi keluarga korban yang kesulitan mencari informasi korban. Ada yang kesini ternyata anaknya gak ada, di RSUD Kanjuruhan juga gak ada,” ucapnya.

Data terakhir, jenazah korban di RSSA Malang terdapat 21 jenazah. Sementara 20 jenazah di antaranya telah teridentifikasi. Sedangkan korban luka luka masih ada sebanyak 12 orang yang masih dirawat di RSSA Malang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA