Beranda PERISTIWA Cari Rongsokan, Pria di Bogor Ditemukan Tewas Tenggelam

Cari Rongsokan, Pria di Bogor Ditemukan Tewas Tenggelam

pria,bogor
Ilustrasi
SL (25) tahun, Seorang pria yang ditemukan tewas di aliran Sungai Cikaniki Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. SL tewas setelah tercebur dan tenggelam saat mencari rongsokan.

“Dia adalah korban yang hanyut dan tenggelam ketika mencari rongsokan di pinggir Sungai Cikaniki,” terang Kasi Penyelamatan Darurat pada Damkar Kabupaten Bogor, Asan, Jumat (9/9).

Korban mencari rongsokan di Desa Cibeber, Kecamatan Leuwiliang. Jasadnya ditemukan sekitar 7 kilometer dari lokasi korban mencari rongsokan di pinggir kali itu.

Asan mengatakan korban tercebur dan tenggelam di Sungai Cikaniki pada Kamis (8/9) petang. Saat itu, korban tengah mencari rongsokan di pinggir Sungai Cikaniki. Aktivitas korban juga diketahui oleh orang tuanya.

“Kemudian sekitar pukul 17.30 WIB, ibu korban mendengar orang berteriak. Setelah dilihat, korban sudah tidak ada di pinggir sungai dan hanya tersisa barang-barang korban berupa sandal dan karung berisi rongsokan. Korban kemudian tercebur ke sungai dan tenggelam,” jelas Asan.

Pencarian korban, kata Asan, sudah dilakukan sejak Kamis malam. Namun, hingga menjelang tengah malam, korban tidak juga ditemukan.

“Kemudian pencarian dilanjutkan tadi pagi dengan melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian. Anggota juga mencari di beberapa titik yang disinyalir adanya korban,” paparnya.”Sampai akhirnya, tadi sore sekitar jam 15.00 WIB, korban ditemukan di daerah Rumpin. Korban ditemukan sekitar 7 kilometer dari lokasi awal kejadian. Kondisinya sudah meninggal dunia,” tutup Asan. (Kay)

Artikulli paraprakHarga Cabai Merah di Sumbar Capai Rp 100 Ribu Per Kilogram
Artikulli tjetërOknum Perwira Polisi Diduga Selingkuhi Wanita Bersuami, Istri lapor ke Propam