Beranda PRODUK Casio Luncurkan Produk Pro Trek Memiliki Fitur Outdoor

Casio Luncurkan Produk Pro Trek Memiliki Fitur Outdoor

Casio
PRW-6900
Casio Computer Co., Ltd. hari ini meluncurkan PRW-6900Y dan PRW-6900YL dengan bezel logam berbentuk oktagonal dalam lini jam tangan outdoor, PRO TREK.

Jam tangan Casio ini merupakan lini produk PRO TREK memiliki fitur outdoor yang sangat berguna bagi pendaki gunung, trekker, dan siapa pun yang menggemari alam bebas. Tiga jam tangan baru ini dilengkapi Triple Sensor (kompas digital, barometer/altimeter, dan termometer), serta penerima gelombang radio Multi Band 6 dari enam stasiun transmisi di seluruh dunia.

Jam tangan ini juga memiliki sistem pengisian daya baterai Tough Solar yang menyediakan daya stabil untuk fitur-fitur ini dan lainnya.

Memadukan sensor PRO TREK dengan fitur ketepatan waktu (timekeeping), PRW-6900Y dan PRW-6900YL adalah jam tangan outdoor yang terinspirasi dari bushcraft*, metode berkemah di alam bebas yang digemari banyak orang.

Casio
PRW-6900Y-1, PRW-6900Y-3 and PRW-6900YL

Komponen bezel oktagonal dengan baja antikarat ini memiliki sudut sempit sehingga menghadirkan tampilan sisi runcing dari kapak kayu yang kuat. Sementara, ujung dan pinggiran sudut sempit tersebut dipoles dengan motif garis tipis dan berkilau, serta dilapisi ion (ion-plated) demi memunculkan kesan yang tajam dan tangguh.

Permukaan dial jam tangan memiliki tekstur yang menyerupai Dutch oven. Selain jarum detik (second hand) yang terinspirasi dari nuansa warna api unggun, jarum indikator inset dial menampilkan bentuk bilah pisau untuk berkemah sehingga semakin menciptakan unsur bushcraft pada desain jam tangan.

Casio membuktikan komitmennya terhadap lingkungan hidup dengan membuat tali jam tangan*2 dan case dari bahan plastik biomassa dengan bahan baku dari tanaman jarak dan jagung. Karena bersumber dari bahan terbarukan, plastik biomassa ikut mendorong transisi menuju ekonomi sirkular dan menurunkan emisi CO2.

BACA JUGA  PT Bayer Indonesia Salurkan Paket Herbisida Untuk Petani

Di sisi lain, PRW-6900YL memakai tali jam tangan berbahan kulit yang tahan api sebagai material yang baru dikembangkan Casio. Material ini bahkan mampu bertahan ketika terkena percikan api.

Facebook Comments

Artikulli paraprakMulut Kotor Eko Kuntadhi Bisa Rusak Hubungan Ganjar Pranowo dengan NU
Artikulli tjetërPengguna Vape Terancam Mengidap Kanker Paru