Iklan
Iklan

Casio Luncurkan Seri G-SHOCK Recrystallized Gunakan Material Baja Antikarat

- Advertisement -
Casio Computer hari ini meluncurkan jam tangan tahan benturan terbaru seri G-SHOCK Recrystallized yang didesain untuk merayakan hari jadi G-SHOCK ke-40. GMW-B5000PS dan GMW-B5000PG dirancang agar lebih tangguh dengan proses deep-layer hardening*1 yang memakai baja antikarat.

*1 Proses ini menciptakan lapisan kuat dengan menyuntikkan gas ke dalam lapisan baja, memperkeras material ini ketimbang hanya melapisinya untuk memperkuat sisi luar.

Casio
GMW-B5000PS, GMW-B5000PG dan DW-5040PG

GMW-B5000PS dan GMW-B5000PG dirancang dengan desain jam tangan GMW-B5000D yang sepenuhnya terbuat dari logam (full-metal) dan mewarisi desain ikonis G-SHOCK edisi perdana, DW-5000C.

Kedua model G-SHOCK edisi ulang tahun ke-40 ini memakai baja antikarat yang sangat keras pada komponen eksterior, seperti bezel dan tali jam tangan.

Setelah melahirkan perkembangan terkini dalam evolusi G-SHOCK yang berawal pada 1983, Casio secara khusus mengembangkan proses deep-layer hardening untuk material baja antikarat.

Lewat proses ini, Casio menghasilkan sebuah material yang tiga kali lipat lebih kuat ketimbang baja antikarat yang diproses dengan panas (heat-treated) dan dikristalisasi ulang untuk menciptakan pola kristalin pada tekstur matte.

Hasilnya, material ini memiliki tampilan tangguh dalam pola pecahan baja yang tersebar pada lapisannya. Setiap komponen menampilkan motif kristalin unik sehingga pola, warna, dan kemilau masing-masing jam tangan terlihat berbeda.

Casio hari ini juga meluncurkan DW-5040PG dengan dial yang dicetak dengan kata-kata “PROJECT TEAM ‘Tough,'” nama tim yang mengembangkan G-SHOCK edisi perdana.

Ketika meluncurkan kembali desain G-SHOCK orisinal ini, komponen case back, buckle, band loop, dan komponen logam lain melalui proses deep-layer hardening. Sementara, plastik biomassa digunakan sebagai bahan bezel dan tali jam tangan.

Istilah dan logo Bluetooth® merupakan merek dagang terdaftar milik Bluetooth SIG, Inc. Setiap penggunaan istilah dan logo tersebut oleh Casio Computer Co., Ltd. telah mendapat izin terkait.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA