Beranda PRODUK Casio Melansir G-SHOCK “Kanoa Igarashi Signature” Kedua

Casio Melansir G-SHOCK “Kanoa Igarashi Signature” Kedua

Casio
GBX-100KI
Casio Computer Co., Ltd., hari ini melansir jam tangan terbaru dalam lini G-LIDE untuk olahraga ekstrem sebagai bagian dari jam tangan antibenturan G-SHOCK. GBX-100KI terbaru adalah “signature model” kedua yang didukung peselancar profesional Kanoa Igarashi.

Igarashi mulai beselancar ketika berusia tiga tahun. Sejak itu, dia telah memenangkan berbagai kompetisi selancar terkemuka. Kini, dia adalah peselancar profesional kelas dunia yang bersaing di ajang World Surf League (WSL) Championship Tour, kompetisi paling elite dalam olahraga selancar.

Jam tangan Casio “Kanoa Igarashi signature model” kedua berbasis pada GBX-100, dilengkapi fitur-fitur Mobile Link dan grafis ombak yang berguna bagi peselancar. GBX-100KI terbaru merupakan model edisi khusus dengan nuansa desain dan warna yang diciptakan dengan keterlibatan Igarashi.

Casio
GBX-100KI

Jam tangan Casio all-black ini sangat memukau berkat tekstur dan gradasi yang berbeda-beda pada setiap komponen, termasuk bezel, tali jam tangan, dan LCD. Hal ini mencerminkan prinsip hidup Igarashi yang modern dan unik. Komponen bezel dan kaca pada jam tangan ini menampilkan ilustrasi Igarashi saat berselancar di atas ombak besar.

Sementara, bagian dial, case back, dan band tip memperlihatkan desain andalan Igarashi. Lubang jam tangan pada bagian samping berbentuk angka 50, nomor punggung Igarashi dalam kompetisi WSL Championship Tour.

Casio
Kanoa Igarashi signature / Special packaging

Casio GBX-100KI juga dilengkapi fitur-fitur Mobile Link yang dapat terhubung dengan ponsel pintar. Dengan memakai aplikasi ponsel pintar khusus, pengguna dapat memilih satu dari sekitar 3.300 pengaturan lokasi di seluruh dunia, dan mengirim informasi ke jam tangan, termasuk data ombak, waktu matahari terbit/terbenam, dan data-data penting lainnya bagi peselancar.

Selain menampilkan grafis ombak dan data bulan, jam tangan Casio ini juga memiliki beragam fitur yang berguna untuk sesi latihan harian, seperti jarak tempuh, durasi, dan kecepatan. Komponen watch face yang berukuran lebar memakai Memory in Pixel (MIP) LCD dengan kontras tinggi agar mudah diamati.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaMy Stepbrother’s Segera Rilis Single Terbaru
Artikel berikutnyaDua Pelaku Pemerasan Berkedok Wartawan Menyasar ASN dan Pasangan Mesum