Casio Melansir Jam Tangan Digital PAC-MAN dengan Tampilan Menyenangkan dan Bergaya Retro

- Advertisement -
Casio Computer Co., Ltd. hari ini melansir A100WEPC, jam tangan kolaborasi yang menampilkan game legendaris PAC-MAN yang populer di seluruh dunia. A100WEPC berbasis pada jam tangan digital F-100 yang baru dirilis kembali. Jam tangan F-100 pertama kali diluncurkan pada 1978.

Sebagai arcade game, PAC-MAN dirilis BANDAI NAMCO Entertainment Inc. (lalu berubah nama menjadi Namco) pada 1980. PAC-MAN memiliki banyak fans di seluruh dunia.

Sementara, jam tangan F-100 diluncurkan Casio pada 1978. F-100 adalah jam tangan quartz pertama Casio dalam case berbahan resin, serta memiliki fitur-fitur mutakhir seperti stopwatch, digital alarm, dan kalender.

Jam tangan terbaru A100WEPC berbasis pada jam tangan A100 dan mempertahankan desain F-100, termasuk bagian depan dengan empat tombol unik. Desain ini dibuat untuk menampilkan kesan menyenangkan dan retro seperti pada game PAC-MAN.

Tampak depan A100WEPC memiliki karakter PAC-MAN dan hantu yang berwarna-warni dan berelemen piksel. Logo ILLUMINATOR juga tampil dengan jenis huruf khas PAC-MAN. Tampak depan jam tangan ini sangat mirip dengan layar game PAC-MAN hingga sejumlah detail seperti garis berwarna merah muda.

Casio

Garis ini menunjukkan pintu keluar dari sarang yang menjadi tempat asal hantu. Bagian case jam tangan dilapisi warna emas, terinspirasi dari warna kabinet arcade game PAC-MAN. Tali jam tangan pada bagian atas memiliki aksen berupa goresan laser dan menampilkan karakter PAC-MAN yang tengah mengejar hantu.

Adegan kebalikannya terdapat pada tali jam tangan bagian bawah. Bagian belakang case juga dihiasi logo dan sejumlah ikon PAC-MAN.

Jam tangan ini hadir dalam kemasan khusus dengan karakter dan ikon PAC-MAN, serta layar game score sehingga benar-benar menyerupai tampilan game PAC-MAN.

Informasi lebih lanjut: https://www.casio-intl.com/asia/en/news/2021/0720_a100wepc/

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA