Iklan
Iklan

Casio Merilis G-SHOCK Berbahan Logam dengan 2 Nuansa Warna

- Advertisement -
Casio Computer Co., Ltd. hari ini meluncurkan jam tangan G-SHOCK terbaru yang antibenturan. GMW-B5000PB terbaru menjadi bagian dari seri 5000.

Seri ini terdiri atas jam tangan yang seluruhnya terbuat dari bahan logam dan memiliki desain persegi, desain yang digunakan jam tangan G-SHOCK pertama. GMW-B5000PB memiliki elemen ion plating (IP) berwarna ungu dan biru-abu-abu.

GMW-B5000PB berbasis pada GMW-B5000D yang mewarisi bentuk G-SHOCK pertama, namun menggunakan case logam. Nuansa IP berwarna ungu dan biru-abu-abu, sebuah pendekatan baru dalam desain CMF*, terinspirasi dari keindahan Tokyo pada malam hari ketika cahaya dan kegelapan saling berinteraksi.

G-SHOCK
GMW-B5000PB

Bezel dan tali jam tangan ini memiliki elemen IP berwarna ungu yang terwujud dengan mengatur krom dan luminans, serta nuansa IP biru-abu-abu yang modern. Berpadu dengan krom halus dan motif garis-garis tipis, jam tangan ini mencerminkan keindahan Tokyo pada malam hari sebagai sebuah desain terpadu.

Tampilan muka jam tangan sangat menarik berkat aksen berwarna jingga dan biru cerah yang menyerupai lampu-lampu kota ketika matahari terbenam. Bezel dan tali jam tangan memiliki motif garis-garis tipis dan berkilauan sehingga meningkatkan tampilan tekstur logam, sekaligus mempertegas interaksi cahaya multispektrum.

*  Desain CMF mengintegrasikan elemen-elemen warna, material, dan polesan

G-SHOCK
Tali jam tangan dengan elemen IP berwarna ungu dan biru-abu-abu

GMW-B5000PB tak hanya memiliki sinyal kalibrasi-gelombang radio untuk pengaturan waktu, namun juga dilengkapi fitur-fitur Mobile Link yang dapat diaktifkan lewat sambungan Bluetooth® pada ponsel pintar.

Dengan demikian, jam tangan ini dapat mengakses pengaturan waktu lewat internet dari sejumlah server guna menjamin akurasi waktu. Fitur-fitur lain seperti alarm dan Zona Waktu Dunia mudah diatur lewat ponsel pintar, sementara, fitur pengingat dan phone finder menambah kegunaan jam tangan ini.

Istilah dan logo Bluetooth® adalah merek dagang terdaftar yang dimiliki Bluetooth SIG, Inc. Casio Computer Co., Ltd. menggunakan istilah dan logo tersebut lewat lisensi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA