Iklan
Iklan

Casio Rilis Jam Tangan G-SHOCK yang Dibuat dengan Berbagai Jenis Bahan Karbon

- Advertisement -

Casio mengumumkan peluncuran tambahan baru pada jajaran jam tangan G-SHOCK tahan guncangan, yang dirancang untuk merayakan ulang tahun ke-40 merek G-SHOCK.

GCW-B5000UN baru, tersedia dalam dua model, bergabung dengan lini 5000, mewarisi bentuk ikonik G-SHOCK pertama dan menggunakan bahan karbon untuk mencapai kekuatan tinggi dan bobot yang berkurang.

GCW-B5000UN baru bergabung dengan jajaran 5000 jam tangan yang mewarisi bentuk ikonik G-SHOCK pertama.

Sekarang, bagaimanapun, ia mencapai bentuk tahan goncangan dengan komponen yang dibuat menggunakan bahan karbon yang dibuat dalam proses produksi yang berbeda.

Jam tangan ini menggunakan berbagai jenis bahan karbon untuk cangkang, bingkai cincin, tali, dan pengait untuk mengakomodasi struktur jam tangan yang kompleks, mencapai bobot yang ringan, hanya sekitar 65 g, 61% lebih ringan dari pendahulunya yang terbuat dari logam penuh, GMW-B5000D yang dibuat dengan baja tahan karat, yang beratnya sekitar 167 g.

Karbon palsu,yang memungkinkan pencetakan dengan tingkat fleksibilitas yang tinggi, digunakan untuk bezel dan tali, sementara karbon multilayer digunakan untuk lengan lipat gesper karena kekuatan lenturnya yang tinggi.

Selain itu, casing monocoque dan bagian belakang casing terintegrasi dibuat dengan resin yang diperkuat serat karbon.

Desainnya menggabungkan komitmen G-SHOCK yang tidak pernah berakhir terhadap inovasi dengan citra yang terinspirasi oleh hamparan luar angkasa yang tak terduga dan tak terbatas dengan motif yang terinspirasi oleh Big Bang dan planet-planet galaksi.

Jajaran dua model menawarkan pilihan antara ungu, menampilkan cetakan warna campuran dengan bintik-bintik opal, dan hitam dasar.

Karena karakteristik karbon palsu, bahan komposit yang diproduksi dengan mencetak campuran serat karbon dan resin, ada perbedaan individu dalam pola, nada warna, dan distribusi / jumlah bintik opal pada permukaan setiap bagian (bezel, pita, dan jepitan) untuk setiap arloji. Bintik opal tidak termasuk dalam komponen gesper.

Sumber: CASIO COMPUTER CO., LTD.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA