Beranda PRODUK Casio Rilis Jam Tangan Tahan Guncangan Seri G-SQUAD

Casio Rilis Jam Tangan Tahan Guncangan Seri G-SQUAD

Casio
Casio Computer Co., Ltd. merilis seri G-SQUAD sebagai bagian dari lini jam tangan tahan guncangan G-SHOCK. G-SQUAD memiliki desain ikonis berbentuk persegi dari G-SHOCK pertama.

Jam tangan terbaru yang ringkas ini menawarkan fitur-fitur berguna untuk olahraga dan aktivitas sehari-hari.

GBD-200 menampilkan desain case baru yang lebih kecil. Desain ini lebih tipis 2,0 mm, lebih pendek 8,8 mm, dan lebih sempit 3,4 mm dari produk sebelumnya, GBD-100. Agar tampilan jam tangan semakin ringkas, case, bezel, dan beberapa komponen lain dirancang secara cermat sehingga terlihat lebih rata dari samping.

Casio

Tali jam tangan terbuat dari bahan urethane halus untuk menghasilkan sirkulasi udara dan fleksibilitas terbaik, serta menjamin ukuran yang pas pada pergelangan tangan. Lubang di dekat lug untuk mengencangkan tali jam tangan dan case juga menjadi rongga udara pada jam tangan.

Lubang ini juga menyingkirkan keringat agar jam tangan terasa lebih nyaman dan lega ketika berolahraga. Lubang pada tali jam tangan berjarak 5 mm sehingga panjangnya bisa diatur dengan presisi.

GBD-200 juga menawarkan fitur-fitur luar biasa. Jam tangan ini bisa terkoneksi dengan ponsel pintar lewat Bluetooth® guna mengukur jarak tempuh pengguna.

Sementara, sensor akselerasi GBD-200 memakai GPS pada ponsel pintar. Ketika pengguna telah mengatur fitur ini, jam tangan akan mengukur jarak secara lebih akurat*, bahkan saat tak terkoneksi dengan ponsel pintar.

Casio

GBD-200 pun mengukur kecepatan berlari dan memiliki fitur Auto lap. Fitur ini secara otomatis menghitung durasi berlari dalam jarak tertentu. Saat dipakai dengan aplikasi khusus G-SHOCK MOVE, GBD-200 sangat bermanfaat untuk aktivitas olahraga rutin.

Dengan demikian, pengguna dapat melihat data tentang jumlah langkah dan kalori yang dibakar tubuh, daftar aktivitas, dan lain-lain pada ponsel pintar.

BACA JUGA  Tampang Bengis Toyota Fortuner 2021, Lebih Maskulin

*Dibandingkan pengukuran jarak pada beberapa model jam tangan Casio sebelumnya yang hanya memakai akselerometer. Kinerja pengukuran jarak juga bergantung pada akurasi GPS pada ponsel pintar.

https://products.g-shock.com/asia-mea/en/_detail/GBD-200-9/

Bluetooth® dan logonya adalah merek dagang terdaftar milik Bluetooth SIG, Inc. Casio Computer Co., Ltd. memakai merek dagang ini berdasarkan lisensi.

Source : CASIO COMPUTER CO., LTD

Facebook Comments

Artikel sebelumyaEuro 2020: Timnas Rusia Getarkan Gawang Finlandia Saat Injury Time
Artikel berikutnyaPenyebab Kerutan di Bawah Mata dan Cara Menghilangkannya