Iklan
Iklan

Catat Big Match Persija Jakarta vs Persib Bandung di Liga 1 Tanggal 3 Maret

- Advertisement -
Persija Jakarta akan berhadapan dengan tim kuat Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 pada tanggal 3 Maret 2023 di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi.

Menghadapi Persija Jakarta, pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengatakan bahwa timnya masih memiliki harapan untuk menjadi tim terbaik di akhir Liga 1 2022/2023.

Luis Milla juga optimis Persib Bandung bisa meraih hasil maksimal di pertandingan-pertandingan selanjutnya termasuk saat menghadapi Persija Jakarta.

“Saya ingin tim kami bisa betul-betul belajar dan melakukan recovery cepat untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” katanya.

Luis Milla juga mengatakan bahwa ia tidak terlalu kawatir terkait kehilangan Teja Paku Alam di laga melawan Persija.

Hal ini dikarenakan timnya masih memiliki kiper lainnya, seperti Reky Rahayu dan Fitrul Dwi Rustapa. Selain itu, Milla juga selalu menekankan agar setiap pemain harus siap.

Ia juga mengatakan bahwa pemainnya harus memiliki motivasi untuk menampilkan yang tebaik dalam setiap pertandingan terlepas dimainkan atau tidak.

“Kami tahu Teja tidak dapat bermain lawan Persija nanti, karena kartu merah hari ini”.

Hal serupa juga disampaikan oleh perwakilan pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto.

Dia mengatakan, tampil di laga tandang dengan kekurangan jumlah pemain memberikan kesulitan bagi timnya hari ini.

Namun, dirinya dan timnya tidak ingin larut dalam kekecewaan atas hasil dari laga hari ini, agar dapat segera bersiap untuk menatap pertandingan selanjutnya, dan terdekat yaitu melawan Persija Jakarta.

“Seperti apa yang disampaikan oleh pelatih, kami masih ada sekitar delapan pertandingan tersisa, bagi kami untuk dapat terus berjuang dan mengejar PSM yang terpaut jarak empat poin. Jadi setidaknya itu menjadi fokus kami sekarang untuk menjadi juara,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA