Iklan
Iklan

Cek Toko Sebelah 2: Laura Basuki Gabung, Konflik Keluarga Koh Afuk Makin Kompleks

- Advertisement -
Setelah enam tahun berselang dari season pertama, Cek Toko Sebelah 2 akhirnya dapat dipastikan tayang 22 Desember 2022. Setelah proses syuting selesai pada Agustus 2022 lalu, akun Instagram @cektokosebelah2 menampilkan penggalan film yang disutradarai oleh Ernest Perkasa tersebut.

Teaser yang dirilis menampilkan beberapa karakter yang akan muncul di Cek Toko Sebelah season kedua. Beberapa karakter dari season pertama seperti Erwin, Yohan, Natalie, hingga Koh Afuk kembali terlihat. Masing-masing karakter pun menunjukkan raut wajah dengan beragam emosi, yang menandakan munculnya konflik baru dalam sekuel kali ini.

Ernest Prakasa sebagai sutradara dan penulis skenario mengatakan bahwa cerita dalam season kedua masih memiliki garis cerita yang terkait dengan season pertama.

“Cerita yang hadir di film kedua ini mengambil waktu satu bulan setelah cerita di film pertama selesai. Jadi nggak perlu bingung karena ceritanya akan berhubungan langsung dengan film pertamanya,” kata Ernest dikutip dari VOI.

Dalam Cek Toko Sebelah 2 terdapat dua cerita utama. Pertama, kisah Erwin yang hendak melamar Natalie namun terbentur berbagai tuntutan mertua. Kedua, Koh Afuk yang mendesak Yohan dan Ayu untuk segera punya momongan.

Jika pada season pertama, karakter Natalie diperankan oleh Gisella Anastasia, kali ini Natalie akan diperankan oleh aktris peraih Piala Citra, Laura Basuki. Selain Laura Basuki, juga terdapat beberapa aktor baru yang akan bermain dalam Cek Toko Sebelah 2, seperti Widuri Putri, Maya Hasan dan Asri Welas.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA