Cemburu Lihat Istri Bersama Pria Lain, Suami di Bengkulu Lakukan Penganiayaan

Istri,cemburu
Ilustrasi
Dibakar api cemburu, Seorang pemuda yang berinisial SW (19) tahun warga Kelurahan Sawah Lebar yang telah memiliki istri ini diamankan tim Opsnal Polsek Teluk Segara.

SW nekat menganiaya seorang pria SU (16) tahun, warga Kelurahan Tengah Padang hingga mengalami luka di bagian badan dan kepala.

Kapolsek Teluk Segara Kompol Irzal menerangkan, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di salah satu kedai dan tempat hiburan yang berada di Jalan Bencoolen Street, Kelurahan Pasar Bengkulu.

Peristiwa itu terjadi saat pelaku yang tengah mencari sang istri, setelah beberapa waktu tidak pulang ke kediamannya. Kemudian pelaku mendapati kabar, bahwa sang istri tengah berada di lokasi.

Pelaku kemudian mendatangi lokasi tersebut, sesampainya di lokasi pelaku mendapati bahwa sang istri berkenalan dan duduk bersama korban. Melihat sang istri bersama pria lain, pelaku kemudian naik pitam.

Lantaran emosi dan tak terima, pelaku kemudian mengambil pipa besi dan langsung memukul ke arah kepala dan badan korban berkali-kali.

Korban yang menerima pukulan dari pelaku tersebut mengalami luka-luka di badan dan kepala, namun masih sempat melarikan diri. Tak terima peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Teluk Segara.

“Kita menerima laporan dugaan penganiayaan. Pelaku berhasil kita amankan di kediamannya di Kelurahan Sawah Lebar,” jelas Kapolsek, Sabtu (14/5).

“Hasil pemeriksaan sementara, motifnya cemburu. Karena pelaku yang sedang mencari istrinya ini mendapati istrinya dan korban di lokasi sehingga pelaku melakukan penganiayaan ini,” sampai Kapolsek.

Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik. Kasus tersebut saat ini masih ditangani oleh Polsek Teluk Segara untuk dilakukan pengembangan. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments