Cerita Cinta Gisella Anastasia dan Wijin Akhirnya Kandas

- Advertisement -
Akhirnya cinta Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra atau Wijin kandas. Dalam hubungan yang selama ini mereka jalani terungkap berbagai perbedaan dan ‘penderitaan’ yang dialami Wijin selama pacari mantan istri Gading Marten tersebut.

Kabar putusnya Gisella Anastasia dan Wijin memang mengejutkan para penggemarnya. Sebab, mereka telanjur yakin bahwa hubungan mereka akan abadi terutama setelah Gisel terjerat masalah video asusila.

Ketika itu Wijin tetap setia, bahkan mendampingi Gisella Anastasia menghadapi kasus tersebut. Gisel mengakui kalau dirinya dan Wijin sudah putus baru-baru ini.

Wijin diduga mendapat banyak beban berat selama pacaran dengan Gisella Anastasia lantaran sosoknya yang terus dibandingkan dengan Gading Marten, mantan suami Gisel. Bahkan, Gisel dan Wijin jelas-jelas pernah bertengkar karena sosok Gading.

Walau sudah pisah, kehidupan Gisella Anastasia dan Gading Marten masih kerap disangkut pautkan. Padahal diketahui Gisel dan Gading Marten sendiri sudah cerai sejak tahun 2018 silam.

Tak lama pasca cerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia pun kembali membuka hatinya dengan menjadi pacar Wijaya Saputra alias Wijin.

Wijin sudah berhasil merebut hati Gisel dalam waktu yang singkat. Tak heran hubungan mereka ini langsung memicu isu yang tak sedap.

Isu putusnya hubungan cinta Gisel dan Wijin bermula saat mantan istri Gading Marten itu mengunggah fotonya dengan Wijin dalam nuansa hitam putih.

Dalam kolom keterangannya, Gisel mengisyaratkan hubungannya dengan Wijin yang beda jalan. Sempat ditutupi, Gisel akhirnya mengaku jika hubungannya dengan Wijin telah berakhir.

“Ya sudah lah, kami update sejujur-jujurnya, apa adanya. Kalau memang saat ini kita menjalani kehidupan masing masing, enggak bareng-bareng lagi,” ujar Gisel,

Berakhirnya hubungan ini, diakui oleh Gisel telah disepakati oleh kedua belah pihak.

“Tapi pasti keputusan ini sudah dipikirkan baik-baik, ini kesepakatan bersama, untuk kebaikan bersama. Jadi untuk masalah melow-melow sedihnya kudu dilewatin saja ya enggak apa-apa,” tambah Gisel lagi.

Gisel yakin dapat menjalani kehidupannya tanpa sang kekasih.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA