Beranda Indeks Top Chandrika Chika Dituding Wanita Panggilan dengan Bayaran Rp 20 Juta, Nama Puput...

Chandrika Chika Dituding Wanita Panggilan dengan Bayaran Rp 20 Juta, Nama Puput Sudrajat Terseret

Chandrika Chika
Nama Chandrika Chika akhir-akhir ini semakin disorot publik. Apalagi sejak beredar informasi bahwa  dia menjadi wanita yang menyebabkan Putra Siregar di penjara. Putra Siregar dan seorang aktor bernama Rico Valentino diduga melakukan pengeroyokkan terhadap pria bernama Nuralamsyah di sebuah klub malam.

Pihak kepolisian mengatakan jika Putra Siregar dan Rico terlibat adu jotos dengan Nuralamsyah karena membela seorang wanita. Ternyata wanita yang dimaksud adalah Chandrika Chika.

Bahkan seseorang mengatakan kalau Chandrika Chika ini sudah ditiduri oleh banyak artis. Kabar itupun langsung membuat heboh media massa.

Belakangan ada yang mengatakan jika Chika selama ini diam-diam bekerja sebagai wanita ‘panggilan.’

Tak sampai situ, ia pun membeberkan tarif hingga sosok yang sengaja menjualnya ke pria hidung belang. Hal tersebut diungkap oleh akun @mamahitssss_original.

Akun itu mengunggah tangkapan layar yang berisikan seorang netizen membongkar kedok Chandrika Chika. Seseorang yang identitasnya dirahasiakan mengatakan kalau Chika memang beberapa kali tidur dengan pria hidung belang.

Diapun membocorkan bayaran dan sosok yang menjual Chika. Ia mengatakan kalau sosok yang menjualnya adalah Puput Sudrajat. Menurutnya, Chika bahkan pernah dibayar Rp 20 juta pasca tidur dengan pria hidung belang.

“Chika Itu udah gak perawan. Chika pernah tidur sama lelaki hidung belang bawaan Puput dibayar Rp 20 juta,” ujarnya.

Dugaan ini semakin diperkuat dengan instagram Chika dan Puput Sudrajat yang saling berteman. Tentu saja pernyataan ini membuat netizen terkejut.

Beberapa warganet pun langsung banjiri dengan komentar perdas.

Salah satu netizen bahkan mengancam Chika untuk segera speak up terkait kebenarannya atau aibnya bakal dibongkar.

Kok lu diem2 aja? Mereka itu belain lu loh padahal smpe di penjara. Lu gamau ngomong cerita sebenernya? Mau dibuka ke publik lu udahditidurin artis siapa aja?” tulis akun tersebut.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakStep by Step ID Rilis Single Nananana, Berkonsep Tropical.
Artikulli tjetërUngkap Kasus Izin Ekspor CPO, Kejagung Berhasil Menahan 4 Tersangka