Iklan
Iklan

Charles Oliveira Juara Baru Kelas Ringan UFC, Kini Mengincar Conor McGregor

- Advertisement -
Juara baru kelas ringan UFC, Charles Oliveira langsung mengincar Conor McGregor. Pada pertandingan selanjutnya dia menargetkan duel menghadapi The Notorious.

Charles Oliveira berhasil menjadi juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262 pada Minggu 16 Mei 2021. Petarung ini menang dramatis di ronde kedua lewat Technical Knockout atau TKO.

Duel yang digelar di Toyota Center, Houston, Amerika Serikat berjalan menarik sejak ronde awal. Charles Oliveira langsung membuat kejutan ketika bel tanda dimulainya duel, namun setelah itu Chandler balik mendominasi.

Namun, pemenang belum bisa ditentukan hingga ronde awal selesai. Di ronde kedua, Oliveira membuat kejutan di awal dengan pukulan keras terarah ke wajah lawan.

Charles Oliveira

Chandler langsung terkapar tapi ia masih sempat kembali berdiri dengan sempoyongan. Momen tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Oliveira, dia melepaskan pukulan lanjutan sampai membuat wasit menghentikan duel.

Oliveira secara otomatis menjadi juara baru di kelas ringan UFC menggantikan Khabib yang memutuskan pensiun tahun lalu. Lebih lanjut petarung dengan julukan Do Bronx ini tanpa takut langsung menantang Conor McGregor.

“McGregor Anda tangguh, namun kalahkan Dustin Poirier terlebih dahulu. Setelah itu datang ke Brazil,” ujar Oliveira, dikutip dari MMAJunkie.com

“Saya akan mengalahkan Anda. Saya tahu jika Anda adalah orang yang banyak bicara, tapi Anda harus kalahkan Dustin terlebih dahulu,” ujarnya.

Sementara, McGregor kini sedang bersiap untuk menghadapi Dustin Poirier dalam duel dengan tajuk trilogi pada Juli di UFC 264. Sebelumnya kedua petarung sudah bertarung 2 kali dan sama-sama meraih 1 kali kemenangan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA