Iklan
Iklan

Chelsea Kalahkan Aston Villa 3-1 dalam Laga Boxing Day Liga Inggris

- Advertisement -
Chelsea berhasil mengalahkan Aston Villa dalam laga Boxing Day Liga Inggris 2021/22 di Stadion Villa Park pada Senin (27/12) dini hari WIB. Pertandingan ini berakhir dengan skor 3-1. Lag aini juga diwarnai penalti dan gol bunuh diri.

Gol Chelsea dicetak oleh Jorginho (penalti 34′ & penalti 90+3′) dan Romelu Lukaku (56′). Gol Aston Villa dicetak oleh gol bunuh diri Reece James (28′).

Hasil ini membikin Chelsea bertengger di urutan 3 klasemen sementara. Di sisi lain, Aston Villa berada di peringkat 10.

Chelsea lebih dominan dalam laga ini. Mereka bisa menguasai bola hingga 60 persen lebih, tetapi cuma bisa membuat satu tembakan tidak akurat selama 27 menit. Aston Villa juga kesulitan mencari celah mencetak gol.

Aston Villa akhirnya mencetak gol di menit 28. Targett melepas umpan lambung silang dari sisi kiri pertahanan Chelsea. James berusaha memotong umpan dengan kepalanya, bola malah masuk ke gawang Mendy. 0-1.

Pada menit 32, wasit menunjuk titik putih usai Cash menjatuhkan Hudson-Odoi. Jorginho yang menjadi eksekutor sukses mengubah skor jadi 1-1 sejak menit 34. Skor ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua, Chelsea memasukkan Romelu Lukaku untuk menggantikan Chalobah yang seorang bek. Lukaku bisa membuat Chelsea berbalik unggul 2-1 dengan sundulan kepalanya usai memanfaatkan umpan lambung Hudson-Odoi pada menit 56.

Pada menit 65, Chelsea mendapat tendangan bebas di dekat kotak penalti Aston Villa. Sayang, sepakan James masih melambung tinggi.

Jelang bubar, Konsa menjatuhkan Lukaku di kotak penalti dan wasit menyatakan itu pelanggaran. Jorginho kembali mencetak gol via titik penalti di injury time. Skor 1-3 tak berubah hingga akhir laga

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA