Beranda ENTERTAINMENT Chrisye Live by Erwin Gutawa di 30 Tahun Jakarta Convention Center

Chrisye Live by Erwin Gutawa di 30 Tahun Jakarta Convention Center

Chrisye Live by Erwin
Konser Chrisye Live by Erwin Gutawa akan digelar di Plenary Hall, Balai Sidang, Jakarta Convention Center (JCC) pada 30 September 2022 pukul 20.00 WIB mendatang.

Chrisye Live by Erwin Gutawa” adalah sebuah konser musik yang mempertemukan dua elemen penting dalam sebuah pertunjukan, yaitu lokasi atau venue acara yang elegan dan legendaris dengan konsep acara yang tidak biasa disatukan dalam sebuah kemasan acara yang sangat menarik.

Digelarnya Konser Chrisye Live by Erwin Gutawa Balai Sidang Jakarta Convention Center karena mempunyai nilai historis dengan penyanyi legendaris almarhum Chrisye dan Erwin Gutawa.

Chrisye Live by Erwin Gutawa
Konference Pers di Kakak Tua Room JCC / Foto: EH

“Semoga pertunjukan pagelaran musik Chrisye Live by Erwin Gutawa memberikan nilai positif yang sangat berarti bagi Balai Sidang Jakarta Convention Center,” kata Edwin Sulaeman, General Manager JCC di Jakarta Convention Center, Senayan, Selasa (6/9/22).

Dalam rangka hari jadi ke-30 tahun Balai Sidang Jakarta Convention Center, Indonesia Show Event Production Community (IPC) bertekad membuat pertunjukan Chrisye Live by Erwin Gutawa yang luar biasa.

Chrisye Live By Erwin Gutawa
Harry Koko Santoso – Indonesia Show Event Production Community (IPC): Foto: GQ

“JCC ini penting juga bagi perjalanan karier Chrisye dan Erwin Gutawa,” imbuh Harry Koko Santoso dari Indonesia Show Event Production Community (IPC)

“Sebelumnya saya berterimakasih IPC sudah mau menyelenggarakan konser musik untuk papah saya, berterimakasih juga kepada Bu Acin. Dalam kesempatan kali ini saya ingin menginformasikan bahwa siapapun yang ingin menggunakan nama papah saya harus ada ijin dari keluarga dan management yang saya serahkan pada Musica,”kata Rayinda Prashatya yang biasa di sapa Pasha (putera Chrisye).

Chrisye Live by Ervin Gutawa
Rayinda Prashatya – Putera Chrisye

Konser tersebut memadukan kemajuan teknologi visual multimedia yang menampilkan sosok Chrisye bernyanyi dalam sebuah layar multimedia dengan musik live dari Erwin Gutawa.

“Konser ini menampilkan almarhum Chrisye di layar multimedia, suara aslinya akan diiringi musik live, dan akan ada kejutan,” ujar Erwin Gutawa.

BACA JUGA  Jerinx SID Umumkan Agenda Penting Usai Bebas dari Tahanan
Chrisye Live by Erwin
Foto: GQ

Konser musik ini akan berlangsung kurang lebih 2 jam. Selain nyanyian Chrisye, konser juga menyajikan sejumlah bintang tamu, antara lain, Michael Jakarimilena dan Cantika Abigail, Mia Ismi, Putri Ariani dan Alien Child yang akan membawakan lagu-lagu dari Chrisye di sesi awal.

Panitia penyelenggara penyanyi legendaris ini hanya menyediakan tiket untuk kapasitas 3.200 penonton, yaitu untuk Kelas Festival dengan tiket seharga Rp 550 ribu, dan Kelas Tribun seharga Rp 760 ribu.

Chrisye Live by Erwin
Erwin Gutawa / Foto: GQ

Untuk pembelian tiket secara online bisa didapatkan melalui website: www.tiketnonton.com atau telp. 0812 90779070- 081290779080

Dalam konferensi pers konser musik ini dihadiri oleh Erwin Gutawa, Rayinda Prashatya (putera Chrisye), Indrawati Widjaja dari Musica Studio, Harry Koko Santoso dari Show Event Production Community serta Edwin Sulaeman selaku General Manager JCC. (EH).

Facebook Comments

Artikulli paraprakPesan Hacker Bjorka untuk Kominfo: Berhentilah Berbuat Bodoh
Artikulli tjetërNapi Kasus Penggelapan di Semarang Ditemukan Tewas Gantung Diri