Iklan
Iklan

Ciputra Artpreneur Hadirkan Berbagai Program Seni di 2023, Dukung Seni dan Budaya

- Advertisement -
Ciputra Artpreneur ingin berbagi kegembiraannya dalam mendukung kemajuan seni dan budaya di Indonesia. Setelah dua tahun penuh tantangan akibat pandemi global, tahun 2023 merupakan tahun kebangkitan yang lebih membanggakan dari sebelumnya dengan membawa pengalaman seni dan hiburan yang lebih variatif bagi masyarakat Indonesia.

Di tahun 2023, Ciputra Artpreneur menyajikan serangkaian acara yang mencerminkan keberagaman. Ada seri The Legends yang diperuntukkan bagi keluarga dan anak muda, yaitu The Legends 9 Adventures from Disney – Pixar, The Legends 8 Replay: Symphonic Tales from Ghibli, dan The Legends 8: Symphonic Tales from Ghibli and Dreamworks yang digelar pada Mei, September, dan November.

Ketiga acara Ciputra Artpreneur ini sukses membawa petualangan magis dari tema-tema populer dengan aksi panggung dan interaksi yang luar biasa. Kemudian ada Festival Musikal Indonesia 2023 pada Oktober yang sukses menjadi wadah dan perkenalan bagi bakat musikal Indonesia. Di bulan yang sama, Tribute to Maria Callas: 100th Anniversary berhasil menggetarkan hati para pecinta soprano dan menjadi pemersatu budaya Indonesia dan Italia.

Ciputra Artpreneur

Bagi seni budaya Nusantara, Ken Dedes Musikal juga digemari oleh berbagai kalangan masyarakat, terbukti dari larisnya edisi pertama di bulan Maret dan pertunjukan ulangnya pada September. Bagi anak-anak, ada acara SOUND OF MIRACLE III: The Miracle of 5 Tales pada bulan April yang menghadirkan kisah-kisah mengharukan dan Junior Musical Wonderland: The Chocolate Factory yang memukau penonton pada bulan Juli.

“Tahun 2023 adalah tahun yang penuh makna. Keberhasilan ini tidak hanya milik kami, tetapi juga milik seluruh komunitas seni dan budaya yang telah bersama-sama membantu kami berkembang. Kami selalu

berusaha mewujudkan visi pendiri kami, Alm. Dr. Ir. Ciputra, yang bermimpi menjadikan Jakarta sebagai destinasi utama seni, baik di tingkat nasional maupun internasional. “kata Presiden Direktur Ciputra Artpreneur, Rina Ciputra,

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak, dan kami berharap dapat terus berkolaborasi membangun kehidupan seni dan budaya di Indonesia,” ujarnya.

Sejak pertama kali didirikan di tahun 2014, Ciputra Artpreneur telah mempertunjukan berbagai pertunjukan dan pameran seni berkualitas tinggi kepada masyarakat Indonesia dan mancanegara, seperti Broadway pertama di Indonesia Beauty and The Beast, Shrek The Musical, Annie, Vienna Boys Choir, I La Galigo, Musikal Ken Dedes, dan lainnya. Selain itu, berbagai pameran juga telah diselenggarakan, seperti seni digital Magister Raffaello, 100 tahun Hendra Gunawan, dan pameran lainnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA