Iklan
Iklan

Citayam Fashion Week Dikabarkan Resmi Ditutup, Netizen: Tamat Riwayat Artis Dadakan

- Advertisement -
Citayam Fashion Week dalam beberapa waktu belakangan ini telah menjadi fenomena yang menyulut reaksi dari berbagai pihak. Bahkan presiden Joko Widodo ikut mendukung, demi kreatifitas anak muda.

Namun, berbagai polemik juga bermunculan setelah Citayam Fashion Week viral. Apalagi setelah kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat itu menimbulkan berbagai persoalan,  mulai dari sampah yang berserakan, pendaftaran HAKI hingga zebra cross dijadikan area catwalk berujung menyebabkan kemacetan.

Baru-baru ini video unggahan akun Instagram @insta_julid mengabarkan Citayam Fashion Week ditutup oleh polisi viral di media sosial.

Citayam Fashion Week

Dengan beredarnya kabar CFW resmi ditutup, sejumlah netizen menyambutnya gembira. Dalam video viral tersebut tampak Satpol PP setempat dan polisi berjaga di area Zebra Cross Sudirman.

Dalam video tersebut terlihat para polisi menutup dan mengamankan daerah Sudirman, Jakarta Pusat. Polisi juga mengatakan kepada masyarakat yang berada di wilayah tersebut bahwa para warga harus bijak untuk menggunakan zebra cross.

“Selesai deh main artis-artisan (Emot tertawa),” kata akun @yu***ra****y. “TAMAT riwayat artis dadakan wakwaww..,” ungkap @as***.ar****to.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA