Beranda Indeks Top Citayam Fashion Week Dikabarkan Resmi Ditutup, Netizen: Tamat Riwayat Artis Dadakan

Citayam Fashion Week Dikabarkan Resmi Ditutup, Netizen: Tamat Riwayat Artis Dadakan

Citayam Fashion Week
Citayam Fashion Week dalam beberapa waktu belakangan ini telah menjadi fenomena yang menyulut reaksi dari berbagai pihak. Bahkan presiden Joko Widodo ikut mendukung, demi kreatifitas anak muda.

Namun, berbagai polemik juga bermunculan setelah Citayam Fashion Week viral. Apalagi setelah kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat itu menimbulkan berbagai persoalan,  mulai dari sampah yang berserakan, pendaftaran HAKI hingga zebra cross dijadikan area catwalk berujung menyebabkan kemacetan.

Baru-baru ini video unggahan akun Instagram @insta_julid mengabarkan Citayam Fashion Week ditutup oleh polisi viral di media sosial.

Citayam Fashion Week

Dengan beredarnya kabar CFW resmi ditutup, sejumlah netizen menyambutnya gembira. Dalam video viral tersebut tampak Satpol PP setempat dan polisi berjaga di area Zebra Cross Sudirman.

Dalam video tersebut terlihat para polisi menutup dan mengamankan daerah Sudirman, Jakarta Pusat. Polisi juga mengatakan kepada masyarakat yang berada di wilayah tersebut bahwa para warga harus bijak untuk menggunakan zebra cross.

“Selesai deh main artis-artisan (Emot tertawa),” kata akun @yu***ra****y. “TAMAT riwayat artis dadakan wakwaww..,” ungkap @as***.ar****to.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakPadi Reborn Gelar Konser 25 Tahun, Ini Harga Tiketnya
Artikulli tjetërSiswa SMA di Lampung Utara Tewas Gantung Diri