Iklan
Iklan

CJ Perry Pegulat Wanita Profesional Mantan Superstar WWE

- Advertisement -
CJ Perry bernama lengkap Catherine Joy Perry, dia merupakan pegulat wanita profesional kelahiran 24 Maret 1985, di Gainesville, Florida. Perry cukup populer di media sosial dan memiliki 1.3 juta pengikut di Twitter.

CJ Perry juga memiliki 3.9 juta pengikut di Instagram, di mana dia menggunakan nama pengguna @thecjperry.

Menurut bio Instagram-nya, Perry merupakan “Mantan Superstar WWE.” Dia mulai bergulat untuk WWE pada tahun 2013 dan dirilis pada tahun 2021.

Perry juga seorang fashion influencer dan sering memposting foto yang memamerkan berbagai pakaiannya. Dia juga merupakan mitra Fashion Nova dan telah berpose dalam berbagai merek pakaian.

Perry memposting beberapa fotonya di Instagram, mulai dari berpakaian serba minim sampai ke pertunjukan gulat, acara olahraga, konser atau peragaan busana.

CJ Perry

Selain pekerjaannya dengan WWE, Perry membintangi E! acara TV realitas Total Divas, yang berlangsung dari 2013 hingga 2019.

Dia juga muncul dalam The Surreal Life, serial realitas lainnya. Reboot yang tayang perdana pada Oktober 2022 lalu. Dia kembali ke seni pertunjukan setelah absen selama 16 tahun.

Perry menikah dengan Miroslav Barnyashev yang berusia 38 tahun, seorang pegulat dari Bulgaria. Dia bergulat untuk All Elite Wrestling (AEW) dengan nama cincin Miro.

Pasangan ini menikah pada tahun 2016 setelah bertemu melalui keterlibatan mereka dengan WWE. Barnyashev adalah Juara TNT AEW dari Mei 2021 hingga September 2021.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA