Iklan
Iklan

CLAUDE, Brand Kebangaan Indonesia Akhirnya Hadir di Singapura!

- Advertisement -
Claude, brand kebanggaan Indonesia telah resmi membuka toko fisik pertamanya di Takashimaya Shopping Centre, Singapura pada 29 Juli 2022.

Seperti yang selalu dilakukan oleh Claude, mereka merayakan acara pembukaan toko 150m2 mereka dengan penuh kemeriahan.

Acara ini dibawa oleh Aimee Cheng-Bradshaw dan dihadiri oleh beberapa wajah dan ikon yang tak lagi asing di industri fesyen dan gaya hidup seperti Andrea Chong, Melissa C. Koh, Nellie Lim, dan Savina Chow.

Sosialita Singapura yang terkenal, Jamie Chua, juga terlihat menghadiri acara tersebut dengan menggunakan koleksi spesial, “The Wildflower”.

“Kami telah menerima banyak sekali dukungan positif dari Singapura dalam beberapa tahun terakhir ini”, ungkap Christie Johana, selaku Co-Founder dan Creative Director Claude.

“Ini tentu langkah yang tepat untuk akhirnya membuka toko internasional pertama perusahaan ini di negara tetangga kami yang indah dan menakjubkan, Singapura.”

Claude
Claude Squad Internasional – Perkumpulan Singapura Dari kiri atas ke kanan bawah:Olivia Lazuardy, Audrey Lim, Francesca Tan, Jamie Tan, Charlence Chew, Charlene Su, Kelly Tan, Boonki, Lindsay, Eileen Mak, Sheena Phua, Charmaine, Jemi, Esther, Diamerlyn, Dione, Megan Chia, Valniceyek, Cher, Audrey, Gladys NG, Hailey Teo, Charmaine Li, Christie Johana, Kylie, Sherrine, Sabrina, Siew Yong, Valerie Alyson, Shu Shuang, Clarice Wong, See Min, Katie Kate Yong, Jodi Tan, Charlotte Lum, Beixin, dan Melissa C. Koh

Lekukan yang unik, instalasi flora, dan juga beberapa warna ungu dan hijau memenuhi toko Claude. Merek Indonesia yang terkenal akan gaun elegan, desain plisket, dan sub-brand modern Gen-Z Everyday ini mencuri perhatian pengunjung dengan tokonya yang indah.

“Tujuan utama kami adalah untuk menciptakan pengalaman saat berkeliling dalam toko dengan merasa nyaman, bersantai dan beristirahat di ruang lounge yang besar, dan menyediakan beberapa Instagramable spot”, ujar Creative Director.

Claude
Acara pembukaan Claude Dari kiri ke kanan:Nellie Lim, Olivia Lazuardy, Melissa C. Koh, Savina Chow, Christie Johana, Tommy Budihardjo, Aimee Cheng-Bradshaw, Jamie Chua, Christie Johana, Tommy Budihardjo, dan Andrea Chong

Merek yang fokus pada komunitas ini juga menyelenggarakan acara Claude Squad International pertamanya di SPRMRKT, Dempsey Hill, sehari sebelum acara pembukaan toko.

“Salah satu misi utama kami adalah untuk menghubungkan orang-orang yang memiliki passion di bidang fesyen, dan kami senang melakukannya dengan cara mengadakan acara perkumpulan bersama Claude Squad kami tercinta!”, ujar Christie.

Beberapa bintang fesyen favorit anda juga terlihat dalam acara Claude Squad Gathering, dari Iman Fandi, Hailey Teo, dan masih banyak lagi.

Untuk menambahkan keseruan, anda dapat melihat semua tamu memakai koleksi khusus produk ini yang akan tersedia di toko, sembari berpose di depan dekorasi panggung bertema garden, dan papan nama #ClaudeSquad yang ikonik.

Dengan pembukaan toko ini, koleksi “The Wildflower” secara eksklusif akan tersedia secara offline sebelum peluncuran resmi di situs websitenya pada 1 Agustus 2022 dan 8 Agustus 2022. Desainnya bervariasi dari motif print yang original, baju plisket, dan lini rajut yang baru dari produk ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA