Beranda HUKUM Claudia Senduk Laporkan Razman Nasution ke Bareskrim Polri Terkait Kasus Pelecehan Seksual

Claudia Senduk Laporkan Razman Nasution ke Bareskrim Polri Terkait Kasus Pelecehan Seksual

Claudia Senduk
Claudia Senduk yang hadir di podcast Denise Chariesta membongkar terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh mantan bosnya yaitu pengacara kondang Razman Nasution.

Pengakuan Claudia Senduk membuat heboh publik. Dalam pengakuannya di hadapan Denise Chariesta, Claudia menyebut Razman Nasution telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Bahkan, mantan asisten pribadi Razman Nasution itu mengaku kerap diajak nonton film dewasa oleh bosnya itu.

Lantaran hal itu, Claudia pun akhirnya memilih berhenti bekerja karena tak nyaman dengan perangai Razman Nasution.

“Dia (Razman) minta cium aku gak mau, terus sempat kena karena dia maksa. Aku gini gini (mundur) dia tetap maju. Ya udah aku kayak jangan jangan tapi dia malah tolonglah tapi bukan di sini tapi tangan aja,” ujar Claudia kepada Denise.

Bahkan, kata Claudia, ketika Razman Nasution mengajaknya bekerja ke Medan, pengacara itu malah menyewa satu kamar dan melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

“Hari pertama sampe Medan aku pikir kayak bahagia gitu. Gak tahunya hari pertama bener-bener malemnya kan aku lihat check ini cuma satu kamar,” ungkapnya.

Claudia pun mengungkapkan bahwa Razman juga memaksanya untuk minum minuman berakohol.

“Dia bilang enjoy aja kita malam ini minum minum. Eh dia nyuruh aku minum sendiri. Terus kayak ya udah dia gak minum tapi maksa aku minum tambah dong tambah,” bebernya.

Setelah itu, menurut Claudia, Razman Nasution beraksi dan melakukan hal tak senonoh dengan melecehkan asisten pribadinya tersebut.

“Dia bilang saya boleh gak minta tolong depan kamu kalau kamu gak mau tidur sama saya kamu pegang aja,” cerita Claudia Senduk.

Usai pengakuannya di podcast Denise Chariesta itu, Claudia Senduk pun resmi melaporkan Razman Nasution ke Bareskrim Polri atas dugaan pelecehan seksual. Adapun foto tangkapan layar surat pelaporan Claudia Senduk laporkan Razman Nasution ke Bareskrim Polri itu diunggah Denise Chariesta lewat Instagram pribadinya,

BACA JUGA  Miliki Sabu, Warga Bukittinggi Ditangkap Polisi

“Danise dan Claudia Senduk mengucapkan terima kasih kepada bareskrim.polri divisihumaspolri poldametrojaya listyosigitprabowo,” tulis Denise Chariesta sambil menyertakan tagar ‘tolakpengacaramesum’.

Dilihat dari isi surat pelaporan yang diunggah Denise Chariesta itu, tertulis Eunike Claudia Senduk melaporkan Razman Nasution ke Bareskrim Polri atas dugaan pelecehan seksual.

“Telah melaporkan tentang peristiwa tindak pidana Pelecehan Seksual nonfisik dan/atau pelecehan seksual fisik dan Pencabulan Terhadap Orang Dewasa sebagaimana dimaksud dalam Pasal 5 dan/atau Pasal 6 UU No.12 Tahun 2022 tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual. Pelapor atas nama Eunike Claudia Senduk dan Terlapor atas nama Razman Arif Nasution,” tulisnya.

Razman Nasution Membantah, dan Balik Melaporkan Claudia Senduk

Pengacara, Razman Arif Nasution akhirnya memberikan tanggapan terkait pengakuan mantan aspri, Claudia Senduk yang mengaku dilecehkan. Ia membantah tuduhan pelecehan seksual di salah satu hotel itu.

Bahkan, Razman mengaku jika dirinya sudah melaporkan Claudia Senduk dengan bukti chat.

Melalui sebuah postingan di Instagram, Razman Arif Nasution membenarkan jika Claudia adalah mantan asprinya.

“Inilah sosok seorang wanita yang melamar baik baik dan datang ke kediaman dr. RAN dan setelah melalui interview akhirnya sdr claudia senduk diangkat jadi aspri dr. RAN,” tulis Razman pada postingan Instagram, Kamis, 28 Juli 2022.

Karena merasa telah difitnah, Razman Arif Nasution pun akhirnya melaporkan Claudia Senduk dengan menyertakan sejumlah bukti salah satunya chat.

“Karena itu utk sdr. Claudia sdh diambil tindakan hukum dan bukti2 chat jg ada di DR. RAN dan bgitu juga bukti bhw sepulang dari Medan sdr. Claudia masih bekerja sebagai Aspri,” tulisnya.

Razman Arif Nasution pun menyampaikan dirinya tetap santai menanggapi tuduhan itu. Sebab, ia menganggap ucapan Claudia Senduk di kanal YouTube Denise Chariesta sudah berbentuk fitnah.

BACA JUGA  Tania Ayu Ternyata Sudah Terlibat Prostitusi Sejak 2017

“Bagi DR. RAN apapun fitnahan org itu sepanjang itu tidak benar maka DR. RAN ttp santai dan tinggal tunggu proses hukum krn sdh dilaporkan oleh DR. RAN namun kasihan sdr. Claudia bisa jadi telah masuk ke perangkap org2 tertentu,” tulisnya.

Sikap Claudia pun dianggap Razman sebagai jawaban dari tuduhan itu. Tidak hanya Claudia Senduk, Razman Arif Nasution juga telah melaporkan satu orang lain bernama Bowo atas tuduhan yang tidak berdasar.

“Faktanya sebelum presscon atau podcast sdr. Claudia masih santai2 sj dan membuat video singkat utk menyuruh menonton acaranya secara live. Apakah ini bukan sandiwara..???, coba dijawab oleh para pemirsa semua. Terhadap sdr. Bowo yang eks Driver atau ajudan DR. RAN tuduhannya jg tidak berdasar dan jg dalam proses hukum. Bismillah…!!!” pungkas Razman Arif Nasution.

Facebook Comments

Artikulli paraprakKorsleting Listrik, Rumah di Pasuruan Ludes Terbakar
Artikulli tjetërVideo Perempuan Tanpa Busana Dikeroyok Kembali Beredar