Beranda ENTERTAINMENT K-POP Comeback BTS Kali ini Akan Tampil di Acara Musik Kecuali ‘Music Core’

Comeback BTS Kali ini Akan Tampil di Acara Musik Kecuali ‘Music Core’

BTS
Instagram/bts.bighitofficial
BTS (Bangtan Boys) sedang mempersiapkan comeback mereka dengan album “Proof”. Setelah dua tahun, akhirnya agensi mengumumkan Jungkook cs akan kembali muncul di acara televisi untuk comeback kali ini. Terhitung sejak promosi “ON” mereka sudah jarang muncul di acara televisi lokal.

Setelah comeback 10 Juni 2022 mendatang, BTS bakal tampil membawakan lagu baru mereka di sejumlah acara musik. Mereka dijadwalkan manggung di “M Countdown” Mnet pada 16 Juni, kemudian “Music Bank” KBS2 pada 17 Juni, dan “Inkigayo” SBS pada 19 Juni.

Dikutip dari Wowkeren, pada Sabtu 4 Juni, Big Hit mengumumkan, “Sudah lebih dari dua tahun sejak BTS muncul di acara musik sejak Maret 2020. Mereka berencana menyanyikan lagu utama ‘Yet to Come’ dari album ‘Proof’, yang akan rilis pada tanggal 10 di ‘M Countdown’, ‘Music Bank’, dan ‘Inkigayo’.”

Tidak adanya “Music Core’ dalam jadwal BTS balik ke acara musik TV membuat MBC ramai menjadi bahan gunjingan netizen Korea. Pengecualian terhadap acara musik MBC diduga akibat konflik pada akhir tahun 2019 lalu. Meski sebagian tidak masalah apabila BTS tidak tampil di sana, ada pula yang berharap agar MBC dan HYBE segera berdamai.

“Aku mengerti biasanya HYBE menyebalkan tapi PD stasiun TV yang menyalahgunakan kekuatan mereka bahkan lebih menyebalkan,” kata salah satu netizen. “Serius, aku masih tidak mengerti mengapa mereka mengerahkan kekuatan sampai sekarang,” imbuh netizen lain.

“Biar begitu, bisakah mereka berdamai dan melanjutkan tampil di ‘Music Core’? MBC minta maaflah,” komentar seorang netizen. “MBC konyol. Aku yakin mereka tidak pernah menyangka bahwa Bangtan akan meledak sebesar ini. Jujur saja, dari sudut pandang penyanyi, tidak ada banyak kerugian tapi fans mungkin sedih,” sahut netizen lain.

BACA JUGA  Gudhype Gelar Chothafest 2022, Ada Pentagon Hingga BTOB

“Kenapa harus pergi ke tempat di mana mereka diperlakukan dengan buruk karena power trip? Mereka tidak pernah benar-benar meminta maaf. Sungguh sayang bagaimana mereka mencoba melupakannya begitu saja,” ujar netizen yang lain. “Tidak apa-apa jika tidak ke sana. Ada begitu banyak acara musik, jadi apakah mereka akan mati jika tidak hadir?’ sambung lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis album baru “Proof” yang terdiri dari 3 CD secara total yang merupakan album di mana masa lalu, sekarang dan masa depan BTS hidup berdampingan. Ini mencakup tiga lagu baru termasuk judul lagu “Yet To Come”, “Run BTS”, dan “For Youth” serta hits grup sebelumnya.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakDul Jaelani dan Tissa Biani Kisahkan Perjalanan Cinta Lewat “Anggur Cinta”
Artikulli tjetërCinta Laura Bikin Bangga, Berpidato di Gedung MPR RI Wakili Generasi Muda