Iklan
Iklan

Cristiano Ronaldo Akhirnya Buka Suara Terkait Keputusannya Keluar Dari MU

- Advertisement -
Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara terkait kepergiannya dari Manchester United (MU). Bintang Portugal itu mengakui kariernya di Old Trafford memang tengah buruk.

Hal itu diungkapkan Cristiano Ronaldo dalam konferensi pers jelang duel Portugal vs Liechtenstein di Kualifikasi Euro 2024, Kamis (23/3). Lebih lanjut, Ronaldo juga mengatakan dirinya belum pernah melewati masa-masa seperti di MU.

“Terkadang Anda harus melewati beberapa hal untuk melihat siapa di dalam diri saya. Saya tidak masalah mengatakan saya punya karier yang buruk di MU, tapi tidak ada waktu untuk menyesal,” tutur Ronaldo dikutip dari Kumparan.

“Hidup terus berjalan, baik atau tidak, itu adalah bagian dari pendewasaan saya. Ketika kita berada di atas gunung, kita sering kesulitan melihat yang di bawah,”

“Sekarang saya lebih siap dan belajar dari hal itu sangat penting karena saya belum pernah melewati fase itu. Sekarang saya orang yang lebih baik,” tambahnya.

Ronaldo dan MU sepakat untuk memutuskan kontraknya pada akhir November lalu jelang Piala Dunia 2022. Keputusan itu tak lepas dari wawancara kontroversial Ronaldo dengan Piers Morgan.

Sejak saat itu, Ronaldo belum pernah berkomentar apa pun terkait masalahnya dengan The Red Devils. Ia hanya mengumumkan pemutusan kontraknya dengan klub melalui media sosial.

Setelah meninggalkan MU, Ronaldo kini berlaga di Liga Arab Saudi bersama Al Nassr. Bintang 38 tahun tersebut sudah mencatatkan 10 laga dengan koleksi 10 gol.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA