Iklan
Iklan

Cristiano Ronaldo Kembali ke MU, Pogba Balik ke Juventus

- Advertisement -
Cristiano Ronaldo dikabarkan tergoda untuk kembali ke Manchester United musim panas ini. Superstar Juventus berusia 36 tahun sejatinya tampil lumayan bersama Si Nyonya Tua musim ini, mencetak 36 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi.

Namun, di saat kontraknya bakal berakhir Juni nanti, Cristiano Ronaldo ingin mencari rumput baru. Apalagi, Juventus telah mengganti pelatih Andrea Pirlo dengan Max Allegri.

Bukan rahasia lagi di Italia, bahwa hubungan Allegri dan Cristiano Ronaldo tak terlalu harmonis saat mereka masih bersama di Juve 2018-19.

Cristiano Ronaldo

Bukan berarti Allegri bukan tidak menyukai permainan Ronaldo, namun dengan gaji selangit si pemain, Allegri tak punya kesempatan mendatangkan pemain yang dia inginkan.

Paris Saint-Germain dikabarkan sedang mengintai Ronaldo, tetapi ternyata Manchester United yang lebih dekat. Menurut Tuttosport, Juve pun sudah siap menatap masa depan tanpa Ronaldo.

Para petinggi Juventus lebih suka membuka negosiasi dengan MU lantaran mereka juga sedang berusaha mendaratkan kembali Paul Pogba ke Turin.

Pogba pernah menjadi bintang Juventus pada 2012-16, sebelum pemain muslim asal Prancis itu hijrah ke MU.

Secara kebetulan, Ronaldo tertarik kembali ke MU, direksi Juve juga sedang mengincar Pogba. Perundingan bakal lebih gampang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA