Iklan
Iklan

Cristiano Ronaldo Tanggapi Kabar Lionel Messi dan Karim Benzema Merapat ke Arab Saudi

- Advertisement -
Cristiano Ronaldo menanggapi kemungkinan Lionel Messi dan Karim Benzema menyusul jejaknya berkarier di Liga Arab Saudi. Menurut CR7, level liga akan naik jika keduanya merapat.

Cristiano Ronaldo masih menikmati kariernya bersama Al Nassr dan akan meneruskan bermain di Liga Arab Saudi musim depan. Eks pemain Real Madrid itu menilai, kedatangan nama besar seperti Messi dan Benzema akan membuat Liga Arab Saudi kian menarik.

“Kalau pemain besar dan nama besar datang, pemain muda, pemain tua, mereka akan sangat disambut baik,” ujar Ronaldo kepada kanal YouTube ofisial operator Saudi Professional League (SPL), dikutip dari ESPN.

“Jika itu terjadi, [kualitas level] liga akan naik. Usia bukan hal paling penting. Tapi persaingan pemain [tua], pemain muda, bergantung kepada banyak faktor,” tambahnya.

Media Prancis, Agence France-Presse (AFP), melaporkan bahwa Lionel Messi akan bermain di Arab Saudi bersama Al Hilal pada musim depan. Belum begitu jelas angka gaji pasti yang ditawarkan kepada La Pulga.

RMC Sport menjelaskan bahwa nilainya mencapai 363 juta euro (sekitar Rp 5,8 triliun) per tahun. Sementara, GFNF melaporkan Messi akan mendapatkan gaji yang memecahkan rekor, yang diperkirakan antara 500 juta-600 juta euro (Rp 8-9,7 triliun).

Di sisi lain, menurut ESPN, Karim Benzema dipercaya akan bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Ittihad. Benzema ditawari kontrak dua tahun senilai 400 juta euro (sekitar Rp 6,4 triliun) untuk pindah ke Arab Saudi.

Namun, Benzema buka suara terkait rumor itu sSaat menghadiri acara penghargaan yang digelar oleh media Spanyol, Marca, Kamis (1/6) malam WIB. Ia menegaskan saat ini masih pemain Real Madrid dan kabar di internet tak sesuai realita. Kontraknya akan habis pada akhir Juni 2023, tetapi belum ada pernyataan ia akan menambah masa baktinya hingga stori ini dinaikkan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA