Beranda HUKUM Curi Motor, Pria Asal Sukaharja Dihajar Massa

Curi Motor, Pria Asal Sukaharja Dihajar Massa

2 Pria Paruh Baya di Bukittinggi Ditangkap Polisi
Ilustrasi
Kasus pencurian berujung dihajar massa terjadi, Seorang pria (27) tahun babak belur dihajar massa, setelah kepergok hendak mencuri sepeda motor milik warga Desa Tanjungagung, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran yang terparkir di depan rumah, Jumat (22/7).

Warga setempat, Eko (30) tahun, menyampaikan pelaku mengaku bernama Deni Pratama warga Desa Sukaraja, Kecamatan Gedongtataan. “Pelaku yang kita amankan ini melancarkan aksi pencurian dengan satu temannya, namun yang turun untuk mengambil motor hanya satu orang sedangkan kawannya melarikan diri mengendarai sepeda motor,” katanya, Sabtu (23/7).

Dia menyampaikan kejadian pencurian tersebut begitu cepat lantaran kunci kendaraan milik korban tersebut masih tergantung di motor. “Beruntungnya, maling belum sempat menghidupkan motor yang hendak dia curi. Adik korban yaitu Edi (16) tahun memergoki dan langsung melemparnya dengan kayu dan beteriak. Seketika dengan cepat massa berkumpul dan menghikimi pelaku,” jelasnya.

Sementara itu, saksi mata lainnya, Rusmini (60) tahun, tetangga korban menceritakan korban yang baru pulang dari sekolah langsung memarkirkan kendaraan roda duanya di depan rumah.

“Tidak lama Gita itu masuk rumah. Ada dua orang pria yang mengngedarai sepedah motor dari arah Kedondong, kemudian satu orang turun dan mengambil motor milik Gita yang terpakir di depan rumah. Satu pelaku berhasil diamankan dan satunya kabur,” pungkasnya. (Kay)

Iklan
Artikulli paraprakTransaksi Sabu, Pria di Lampung Utara Ditangkap
Artikulli tjetërCupi Cupita Dikabarkan Cerai, Netizen: Kontraknya Habis Ya?