Beranda DAERAH KABUPATEN DHARMASRAYA Curi Sepeda Motor, Seorang Warga Jambi Diamankan Polisi Dharmasraya

Curi Sepeda Motor, Seorang Warga Jambi Diamankan Polisi Dharmasraya

sepeda motor
Ilustrasi
Polisi menangkap seorang warga Muaro Bungo, Provinsi Jambi berinisial AL (30). Pria tersebut terlibat dalam aksi pencurian sepeda motor Yamaha NMax di Kecamatan Sembilan koto, Kabupaten Dharmasraya.

“Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan satu unit sepeda motor Yamaha NMax warna hitam tanpa nomor polisi,” kata Kasat Reskrim Polres Dharmasraya AKP Suyanto, Selasa (2/3/2021).

Tersangka merupakan anggota sindikat pencuri motor yang sudah ditangkap pada Senin (1/3/2021). Dalam aksinya, dia bekerjasama dengan tersangka lainnya mencuri sebuah kendaraan yang terparkir di depan warung.

“Polres Dharmasraya akan terus melakukan pengembangan terkait keterlibatan pelaku lainnya serta terus melakukan penyelidikan terkait keberadaan barang bukti lainnya,” ucap Suyanto.

Sebelumnya polisi sudah menangkap dua tersangka dalam kasus pencurian kendaraan di Dharmasraya. Kedua tersangka merupakan eksekutor dan penadah.

“Ditangkap di dua tempat, tersangka DS berperan sebagai pengambil motor dan AY sebagai penadah hasil curian,” kata Kasat Reskrim Polres Dharmasraya AKP Suyanto, Senin (1/3/2021).(Kay)

Facebook Comments