Iklan
Iklan

Daftar Fitur Baru T Intouch yang Telah Diperbarui pada All New Alphard

- Advertisement -
T Intouch adalah teknologi telematika yang terpasang pada mobil baru Toyota di Indonesia yang menghubungkan mobil dengan aplikasi mToyota. Sehingga pelanggan dapat terhubung ke semua layanan mobilitas Toyota dengan mudah dan cepat.

Tujuan dari T Intouch adalah untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan kemudahan dan rasa terhubung dengan mobil. Selain itu, T Intouch juga menjadi tonggak penting bagi Toyota untuk menjadi perusahaan mobilitas yang memberikan Total Mobility Solution, khususnya bagi pelanggan di Indonesia.

T Intouch menawarkan pengalaman konektivitas digital kehidupan sehari-hari serta solusi dan manfaat terintegrasi. Fitur pada T Intouch menghadirkan pengalaman konektivitas digital dalam kehidupan sehari-hari, menghubungkan pengguna dengan mobilnya ke seluruh layanan Toyota untuk memberikan peace of mind.

All New Alphard didukung oleh fitur advanced berbasis teknologi telematika yang dapat diakses via aplikasi mToyota, yaitu T Intouch. Fitur yang dimiliki telah diperbarui dan akan digunakan pula oleh model baru Toyota lainnya di Indonesia.

Time Fencing

Fitur ini mendeteksi pergerakan mobil pada periode waktu yang telah diatur oleh pelanggan dengan memberikan notifikasi terkait potensi penyalahgunaan dan pencurian. Peringatan akan diberikan dalam bentuk notifikasi pada ponsel dan inbox di aplikasi mToyota.

Speed Alert

Pelanggan dapat mengatur speed limit kendaraan lewat aplikasi mToyota untuk selanjutnya mendapatkan notifikasi pada ponsel dan inbox di aplikasi mToyota ketika melewati batas yang ditetapkan. Fitur ini dapat dimanfaatkan untuk mencegah pengemudi over speed di jalan demi keselamatan berkendara.

Idle Alert

Fitur ini memberitahu pengguna ketika mesin idle melebihi durasi yang sudah ditentukan oleh pengguna melalui notifikasi pada ponsel dan inbox di aplikasi mToyota. Alhasil, konsumsi bensin lebih hemat karena tidak terbuang percuma.

Guest Driver Alert

Fitur ini efektif Ketika All New Alphard sedang digunakan oleh orang lain, seperti petugas valet parking. Pelanggan dapat mengatur secara mendetail beberapa parameter penting, seperti geofencing atau radius terjauh kendaraan dari pemiliknya, maximum speed untuk menjaganya tidak over speed, dan maximum idle time untuk memastikan mobil tidak disalahgunakan untuk kepentingan lain.

Driving Report

Fitur ini merupakan pengembangan dari fitur trip driving update, dimana fitur ini juga menyertakan summary mengenai jarak, durasi waktu, dan kecepatan rata-rata (harian dan bulanan) dari riwayat perjalanan yang telah dilakukan sebelumnya. Melalui fitur ini, pengguna dapat mengevaluasi penggunaan kendaraannya secara berkala

Safe Driving Reward

Bagi customer yang mengaktifkan T Intouch dan mempunyai Toyota Insurance Comprehensive (all risk), berkesempatan untuk mendapatkan additional benefit (reward) jika berkendara dengan baik dengan meminimalisasi akselerasi secara tiba-tiba, pengereman mendadak dan berbelok dengan kecepatan tinggi.

Pelanggan dapat merasakan keseruan dalam menggunakan produk Toyota, mengejar manfaat rewards, dan secara paralel menikmati pengalaman berkendara yang lebih aman. Customer dapat mengevaluasi cara berkendara dengan rutin memeriksa menu driving score pada mToyota.

Informasi lebih lengkap mengenai T Intouch dapat dipelajari lewat https://www.toyota.astra.co.id/tintouch.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA