Iklan
Iklan

Dahlia Poland Tulis Pesan Haru di Postingan Terbaru Bersama 3 Malaikat Kecilnya

- Advertisement -
Menjadi seorang ibu di usia muda bukanlah perkara mudah. Hal itu mungkin saja juga dirasakan oleh aktris cantik Dahlia Poland. Di usianya kini yang baru menginjak 26 tahun, Dahlia harus mengemban tugas tak main-main sebagai seorang istri dan ibu dari ketiga buah hatinya.

Lewat media sosial, Dahlia Poland kerap membagikan potret hangat bersama keluarga kecilnya. Seperti halnya yang tampak dalam unggahan Instagram Dahlia pada Senin (15/5). Bintang sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” itu mengunggah beberapa foto bersama tiga malaikat kecilnya, yakni James, Iona, dan Callum.

Dahlia tampak sangat bahagia bersama ketiga anaknya. Senyum dan tawa ceria tak pernah hilang dari wajah keempatnya.

Melalui unggahan tersebut, Dahlia menuliskan janjinya pada anak-anak. Ia mengaku akan bekerja keras demi anak-anaknya dan meminta ketiga buah hatinya itu tetap merasa bahagia dalam kondisi apa pun. Karena kebahagiaan Dahlia ada pada senyum anak-anaknya.

“I’ll work my a*s off for the sake of you nak anaaaak. Tetep jadi anak-anak paling happy yaaa. I’ll do anything for you,” tulis Dahlia di kolom caption unggahannya.

Instagram

Sejumlah warganet pun langsung menyerbu unggahan Dahlia tersebut. Banyak yang mengaku gemas melihat tingkah anak-anak Dahlia. Pun tak sedikit pula yang memberi dukungan untuk Dahlia sebagai sesama orang tua muda.

“Semangat si mama hebatt!!!!!” komentar netizen. “Ibu dahlia dan ibu @mrssharena adalah ibu favoritku. Mereka merawat anak2 mereka sendiri tanpa baby sister, bener2 sama seperti q rakyat biasa padahal mereka artis,” ujar lainnya. “Gila, anak2nya bibit unggul semua,” puji akun lain.

“Ini mama muda yg patut dicontoh,” kata warganet lain. “Selalu suka tiap Dahlia posting foto anak2nya, cakep2 bgt,” tutur netter. “Keep strong mom,” harap lainnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA