Beranda ENTERTAINMENT Danamon New Live Experience Vol.2 Hadirkan “BCL, NOAH, dan TULUS”

Danamon New Live Experience Vol.2 Hadirkan “BCL, NOAH, dan TULUS”

Danamon New Live Experience
BCL, Noah Dan Tulus Akan Tampil di Danamon New Live Experience VOL.2 : Dok. Danamon New Live Experience
Danamon New Live Experience Vol.2 akan segera diselenggarakan, setelah suskses dengan Danamon Optimal New Live Experience 2020 lalu.

Danamon New Live Experience Vol.2 ini kolaborasi Berlian Entertainment bersama Mahaka Radio Integra, Mata Elang Productions serta JIEXPO resmi mengumumkan hadirnya kembali pertunjukkan tersebut.

“Danamon New Live Experience Vol.2”, sebuah pertunjukkan musik konser New Excitement – New Experience offline dan online (Hybrid Show) yang didukung oleh Tiketapasaja, Langit Musik, NSP 1212, Oxygen, APMI, dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (“Danamon”) sebagai title sponsor.

Danamon New Live Experience
Foto : Dok. Danamon New Live Experience

Konser #SafetyAndSpectacular ini kembali diselenggarakan sebagai upaya untuk mengobati kerinduan seluruh penggemar dan pecinta musik di tanah air yang ingin merasakan kembali suasana konser yang meriah, namun tetap terjaga keselamatan dan kesehatannya karena Danamon New Live Experience Vol.2 dapat disaksikan dengan format ‘Hybrid Show’, di mana audiens dapat datang menonton langsung secara offline dari mobil (drive-in) di lokasi acara, atau menyaksikan dari rumah secara online atau daring (virtual).

Yang pasti, format Hybrid Show ini sama-sama mempunyai pengalaman dan sensasi keunikan tersendiri bagi semua kalangan penonton.

“Danamon sangat senang dapat berkolaborasi lagi dengan Berlian Entertainment untuk mempersembahkan acara Danamon New Live Experience yang kedua, setelah kesuksesan konser perdana New Live Experience tahun lalu. Acara inovatif ini merupakan cerminan dari perspektif Danamon yang modern, dinamis, adaptif dan aman dalam perbankan.”jelas Yasushi Itagaki, Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia, Tbk dalam siaran pers, Kamis (11/11/21).

Danamon New Live Experience
Fot : Dok. Danamon New Live Experience

“Danamon senantiasa berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi para nasabah dan pecinta musik Indonesia, dengan mempersembahkan penampilan ciamik musisi terpilih di tanah air, dalam konser drive-in pertama di Indonesia yang aman dan sarat dengan pengalaman baru. Seiring dengan kita memulai perjalanan baru di era New Normal pasca penurunan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjadi level 1 di Jakarta, Danamon mengundang semua orang untuk menghadiri pengalaman kultural baru ini dengan tetap patuh menjalankan protokol kesehatan”.tambahnya.

BACA JUGA  Nagita Slavina Tampil Glowing di Masa Hamil, Netizen Tanya Rahasianya

Danamon New Live Experience Vol.2 akan digelar selama tiga hari, yaitu hari Jumat- Minggu tanggal 19- 21 November 2021 Pukul 18.00 WIB di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran. Pertunjukan #SafetyAndSpectacular ini akan menampilkan musisi-musisi ternama Indonesia yang tidak kalah seru dengan New Excitement – New Experience, dengan penampilan Bunga Citra Lestari pada hari Jumat, 19 November 2021, NOAH pada hari Sabtu, 20 November 2021, dan TULUS pada hari Minggu, 21 November 2021.

Di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung, Berlian Entertainment,  akan berupaya maksimal agar Danamon New Live Experience Vol.2 ini dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat dengan cara yang berbeda namun tetap aman dan nyaman.

Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam menekan penyebaran virus Covid-19, pihak penyelenggara akan mewajibkan seluruh elemen yang terlibat dalam pelaksanaan acara ini, mulai dari seluruh panitia yang bertugas, para pengisi acara, hingga para penonton, untuk senantiasa melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat dan menyeluruh.

Prokes akan terus diterapkan mulai dari masa persiapan, saat penyelenggaraan acara, hingga setelah selesai acara. Syarat utama Prokes yang wajib dilaksanakan antara lain yaitu dengan menunjukkan bukti telah melakukan vaksinasi Covid-19 secara lengkap dan menunjukkan hasil tes antigen yang negatif pada saat memasuki lokasi acara.

“Pandemi pastinya bikin kita rindu untuk nonton konser secara LIVE. Begitu juga aku, kangen banget untuk tampil di panggung untuk menghibur semua penonton. Kita mempersiapkan dengan spesial dan banyak keseruan untuk tampil nanti. Pastinya akan ada spesial aransemen untuk beberapa lagu, special visual effect yang berbeda dari konser-konser sebelumnya, sampai koreografi yang nantinya akan kita tampilkan perdana di konser Danamon New Live Experience Vol.2 ini. Akan banyak persiapan yang akan kita matangkan and we are so excited about this concert”.”ujar BCL

BACA JUGA  7 Tahun Menjanda, Tessa Kaunang Akui Nikmati Kesendirian

“NOAH siap untuk menghibur semua yang sudah rindu ingin menyaksikan kita lagi di atas stage Sabtu malam nanti. Kita sudah persiapkan set-list lagu agar nanti semua yang nonton bisa sing-along mulai dari awal hingga lagu terakhir, bagi yang nanti datang dan nonton langsung di JIEXPO, tetap patuhi Protokol Kesehatan, sementara kita di atas panggung akan tampil maksimal dengan new excitement dan new experience dari NOAH”.Kata Ariel NOAH.

“Pengalaman pertama untuk saya bisa tampil di acara Hybrid Concert di Danamon New Live Experience. Sampai jumpa di hari Minggu tanggal 21 November”.tutup Tulus.

Tiket Hybrid akan tersedia secara harian untuk yang ingin menonton secara offline, di mana harga sudah termasuk pajak dan berlaku untuk 3 orang penonton dalam satu mobil yang dapat dibeli melalui situs tiketapasaja.com.(EH)

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaBand VOX Come Back Merilis Ulang Album “Pada Awalnya”.
Artikel berikutnyaPejalan Kaki di Sumbar Tewas Disambar Kereta Api