Iklan
Iklan

Darin Nyalakan Gemerlap Lampu Disko “Can’t Stay Away”

- Advertisement -
Darin Raja pop Swedia kembali dengan single terbarunya “Can’t Stay Away,” sebuah trek disco-pop gemerlap nan panas yang membakar semangat di musim panas.

Single Darin ini ditulis oleh Darin bersama Jamie Hartman (Kygo, Calvin Harris) dan BURNS (Lady Gaga & Ariana Grande ‘Rain on Me’), yang juga berperan sebagai produser.

“Saya ingin merilis “Can’t Stay Away” karena sentuhannya yang menggembirakan dan membangkitkan semangat. Saya rasa itulah yang semua orang perlu rasakan saat ini.”Kata Darin berbicara tentang single barunya yang membangkitkan euphoria.

Darin

Sebagai salah satu artis terlaris Swedia, Darin telah mengumpulkan lebih dari 950 juta streams di Spotify, 30 single gold atau platinum, dan tujuh album dengan peringkat 1 di Swedia, negara yang dikenal dengan karya-karya musik pop terbaik di dunia.

Selain menjadi lagu bahasa Inggris pertama Darin dalam tujuh tahun, “Can’t Stay Away” menandakan awal baru dalam perjalanan penyanyi sekaligus penulis lagu ini dalam mengembangkan sayapnya ke industri musik AS.

Darin

“Saat ini, saya merasa lebih bebas,” kata Darin tentang karya musik baru yang sedang dikerjakannya ini. “Banyak yang telah terjadi  secara pribadi dan artistik  yang bahkan belum saya tunjukkan kepada dunia. Saya berharap karya musik baru saya dapat membantu orang lain melihat harapan, secercah cahaya diujung terowongan. Cahaya lampu disko, tepatnya.”ucapnya

 

Lahir di Stockholm dari keluarga Kurdi yang menggemari musik, Darin mulai menulis lagu pada usia 14 tahun dan segera melesat menjadi sensasi pop nasional di tahun 2004 ketika single perdananya “Money For Nothing” (ditulis bersama dengan rekan superstar Swedia Robyn) menduduki peringkat 1 di tangga lagu Swedia.

Darin

Musisi ini pernah bekerja dengan sejumlah hitmaker papan atas di industri musik pop, termasuk di antaranya Max Martin dan RedOne, serta mencetak sejumlah kemenangan di ajang penghargaan Grammish di Swedia.

Muncul sebagai bintang remaja, ia tumbuh sebagai salah satu kekuatan budaya terbesar Swedia dengan basis penggemar setia yang telah mengubahnya menjadi bintang ternama di negara asalnya

Darin

Kelanjutan karirnya sebagai musisi dewasa semakin jelas ketika ia dinobatkan sebagai artis yang paling sering diputar di radio Swedia pada tahun 2018, sebuah pencapaian yang diikuti dengan tur arena blockbuster di Swedia pada tahun 2019, yang menghasilkan sebuah film konser. Saksikan trailer-nya di sini.

Penuh rasa percaya diri dan kebebasan yang baru di tahun 2022, musisi ini berencana untuk menciptakan karya musik baru, diciptakan khusus untuk sebuah dunia yang bangkit dari tahun-tahun penuh gejolak, yang rasanya membutuhkan pelarian lewat musik pop yang hangat di hati.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA