Iklan
Iklan

Debt Collector Diarak Tanpa Busana Usai Digerebek Warga Berhubungan Intim dengan Wanita Bersuami

- Advertisement -
Seorang debt collector berinisial AG (27) diarak tanpa busana ke balai desa oleh warga, setelah digerebek tengah berhubungan intim dengan seorang wanita bersuami AY (24).

Aksi mesum Debt Collector ini terjadi di Desa Karangwader, Grobogan Jawa Tengah, pada Rabu (26/10/2022) lalu.

Informasi tersebut langsung disampaikan oleh Kepala Desa Karangwader Syafii.

“AG yang masih bujangan ternyata teler minuman keras dan setelah kami interogasi keduanya mengaku telah berhubungan badan,” ujar Kepala Desa Karangwader Syafii, Sabtu (29/10/2022).

Namun, kasus itu berakhir damai setelah perangkat desa melakukan mediasi antara AG dan AY di Polsek Penawangan. Suami AY hadir saat mediasi tersebut.

“Kedua belah pihak, ada juga suami AY, dimediasi di Polsek Penawangan. Di situ ada penandatanganan kesepakatan damai kedua belah pihak. Kasus pun tidak dilanjutkan ke proses hukum,” ujar Syafii.

Penggerebekan itu berawal dari kecurigaan warga terhadap AG yang datang ke rumah AY hingga tengah malam.

Kecurigaan warga bertambah karena diketahui suami AY sedang merantau ke Jakarta sebagai kuli bangunan. Selain itu, AY sendiri diketahui merupakan nasabah bank “plecit”, tempat AG bekerja.

Lalu sekitar pukul 23.55 Wib, warga mendatangai rumah AY. Saat itu warga mendapati AG di kamar AY dalam kondisi tertidur dan tanpa busana.

Warga yang geram pun segera mengarak AG ke balai desa untuk dimintai keterangan. Sejumlah warga pun merekam kejadian itu dan akhirnya menjadi viral di media sosial.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA