Beranda ENTERTAINMENT Demi Lovato Alami 3 Stroke dan Serangan Jantung Setelah Overdosis Narkoba

Demi Lovato Alami 3 Stroke dan Serangan Jantung Setelah Overdosis Narkoba

demi lovato
Demi Lovato mengaku alami tiga stroke dan serangan jantung setelah overdosis narkoba pada tahun 2018.

Bintang music pop AS berusia 28 tahun itu mengatakan dalam sebuah trailer dokumenter baru: “Dokter saya mengatakan bahwa saya hanya memiliki lima sampai 10 menit lagi.”

Demi Lovato juga mengatakan kepada wartawan bahwa dia “mengalami kerusakan otak dan masih merasakan efeknya”.

Efek tersebut termasuk penglihatan kabur yang berarti dia tidak bisa mengemudi dan membuat membaca menjadi sulit, ungkapnya.

demi lovato

Mantan bintang cilik itu dibawa ke rumah sakit pada Juli 2018 setelah ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya di Los Angeles. Overdosis yang menurut laporan akibat opioid yang dicampur dengan fentanil, terjadi sebulan setelah dia mengungkapkan bahwa dia telah mematahkan rekor enam tahun bebas dari narkoba.

Dalam cuplikan untuk serial dokumenter YouTube barunya, Dancing With The Devil, dia berkata: “Aku punya banyak kehidupan, seperti kucing. Aku sedang dalam kehidupan kesembilan.”

Berbicara kepada wartawan pada hari Rabu, dia mengungkapkan efek yang bertahan lama. “Saya tidak bisa mengendarai mobil karena saya memiliki titik buta dalam penglihatan saya,” katanya.

“Untuk waktu yang lama, saya sangat kesulitan membaca. Itu masalah besar ketika saya bisa membaca buku, yang seperti dua bulan kemudian, karena penglihatan saya sangat kabur.”

demi lovato

Dia berkata bahwa dia merilis film dokumenter untuk membantu orang-orang yang berada di jalur yang sama dengannya, menambahkan: “Saya ingin meluruskan, dan saya ingin mengungkapkan semuanya untuk penggemar saya.”

Demi Lovato adalah seorang aktor cilik di Barney and Friends dan menemukan ketenaran yang lebih luas di Disney Channel saat remaja. Dia membintangi serial film Camp Rock yang sangat populer sebelum meluncurkan karier musik solo yang sukses.

Dia telah merilis enam album studio dan telah muncul sebagai juri untuk The X Factor versi AS. Hitnya termasuk Sorry Not Sorry dan Skyscraper, dan dia menduduki puncak tangga lagu Inggris pada Mei 2018 dengan Solo, kolaborasinya dengan Clean Bandit.

Demi Lovato terbuka tentang perjuangannya dengan kesehatan mental dan kecanduan sepanjang kariernya.

demi lovato

Dalam film dokumenter Stay Strong tahun 2012, dia berbicara tentang “pertempuran sehari-hari” dengan gangguan makan, menyakiti diri sendiri dan masalah kesehatan mental, serta kecanduan. Dia berbicara tentang tingkat penyalahgunaan zat selama masa remajanya di film dokumenter lain pada tahun 2017.

“Salah satu alasan utama saya maju ke depan adalah agar saya tidak pernah harus menjalani hidup seperti itu lagi,” kata Lovato pada Rabu, menurut Associated Press.

Demi Lovato meluncurkan kembali karir menyanyinya di Grammy Awards tahun lalu dan menyanyikan lagu kebangsaan AS di Super Bowl 2020.

Bulan lalu, dia bernyanyi di acara khusus TV yang menandai pelantikan Presiden AS Joe Biden. Dancing With The Devil akan dirilis di YouTube pada 23 Maret.