Iklan
Iklan

Demon Slayer Digandeng Fire Fire Selama Perayaan Booyah Day 2023

- Advertisement -
Garena resmi berkolaborasi dengan salah satu anime terpopuler, yakni Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Dari hubungan baik yang terjalin ini, gamer bisa menikmati berbagai item menarik selama perayaan Booyah Day 2023.

Disampaikan bahwa acaranya berlangsung selama kurang lebih satu bulan. Terhitung dimulai sejak tanggal 26 September lalu, dan akan berakhir pada 25 Oktober mendatang.

Dalam permainan gamer berkesempatan memperoleh item eksklusif. Pengembang sudah menyiapkan item Free Fire dengan desain estetik Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Para pemain bisa mendapatkan barang tersebut secara gratis. Namun ada syarat yang harus dipenuhi, yakni menyelesaikan berbagai misi di dalam game Free Fire.

Garena mengungkapkan, dalam kolaborasi ini juga menghadirkan bundle sang karakter utama Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, dan Inosuke. Nantinya ada Topeng Sakonji dan Ransel Tanjiro.

Demon Slayer

Lalu sederet item menarik lainnya juga hadir, seperti emote hingga arrival animation. Berikut ini daftarnya:

  • Emote Water Breathing Sixth Form: Whirlpool
  • Emote Thunder Breathing First Form: Thunder Flash
  • Emote Beast Breathing Fifth Fang: Crazy Cutting
  • Animasi Arrival Water Breathing Tenth Form: Constant Flux

Adapula interface spesial dengan hadiah utama berupa Bundle Tengen. Nah untuk membuatnya lebih seru, Garena merancang kolaborasi dengan berbagai misi penuh tantangan, yang memberikan apresiasi istimewa bagi para pemain.

Hadiah gratis lainnya di antaranya Topeng Haganezuka, Ransel Tanjiro, Gloo Wall, and Pan, Avatar bergaya Tanjiro Avatar and Banner, dan Skin Jeep bergaya Zenitsu.

Jadi apakah gamer sudah menjajal konten terbaru Free Fire dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba?

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA