Iklan
Iklan

Denise Chariesta Bagikan Tips Cara Rebut Suami Orang

- Advertisement -
Selebgram sekaligus YouTuber, Denise Chariesta, beberapa waktu lalu membuat pernayataan yang mengejutkan. Dia blak-blakan mengakui sebagai jadi pelakor dan sudah silakukannya selama 4 tahun.

Denise Chariesta juga membongkar sosok pria yang jadi selingkuhannya itu. Pria tersebut merupakan seorang pengusaha berinisial R. Dia mengungkapkan sosok pria itu adalah suami artis papan atas yang tiap hari wara-wiri di layar kaca.

Bahkan, Denise Chariesta membeberkan ciri-ciri Pria tersebut telah memiliki tiga anak, satu cewek dan dan dua cowok. Hal itu diungkapkan Denise dalam video yang diunggah di kanal YouTube dr Richard Lee.

Tak Selain itu, Denise Chariesta pun sampai tak malu akui telah berhubungan badan dengan sosok R yang sudah beristri ini. Denise pun blak-blakan mengatakan bahwa R jago di ranjang hingga beronde-ronde.

“Sering, sekali lakuin keluarnya 3 kali 5 kali juga pernah sekali ML gak pake istirahat. Dia nggak pake istirahat nggak pakai obat, nggak sampai berapa jam langsung keluar, langsung lagi,” ujar Denise.

Tak sampai disitu, Denise mengungkap sangat menikmati hubungan terlarang itu. Karena melakukannya atas dasar suka sama suka.

Denise Chariesta

“11 kali juga pernah, dia ngak pake obat. Kalo menurut gue semua itu didasari dengan cinta, dan didasari dengan cinta itu enak. Nggak mungkin gue kuat berkali-kali kalo gue nggak cinta,” ungkap Denise.

Selama 4 tahun jadi pelakor, Denise pun tak malu-malu bongkar trik R agar tak ketahuan istri.

Bahkan, Denise pun mengungkapkan trik yang digunakan untuk sembunyikan perselingkuhan. Trik tersebut yaitu dengan memiliki 2 ponsel.

Hp yang pertama untuk dicek istri dirumah, sedangkan hp yang kedua disimpan dikantor.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA