Iklan
Iklan

Densus 88 Polri Tangkap Terduga Teroris di Sukoharjo

- Advertisement -
Densus 88 Antiteror Polri menangkap terduga teroris di wilayah Sukoharjo, Kamis (01/12/2022). Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jateng, Komisaris Besar Polisi Iqbal Alqudusy.

“Kami membenarkan bahwa ada kegiatan penegakan hukum oleh Densus 88 di wilayah Sukoharjo yang dilakukan pada hari Kamis, 1 Desember 2022,” kata Iqbal, dikutip dari kumparan.

Lebih lanjut, dia tidak merinci lokasi maupun jumlah pelaku kegiatan terorisme yang diamankan tersebut, karena merupakan wewenang Divisi Humas Polri. “Secara rinci nanti akan disampaikan lebih lanjut oleh Divisi Humas Polri dan Densus 88,” terangnya.

“Polda Jateng dan Polres Sukoharjo hanya membantu proses pengamanan dalam tindakan kepolisian terhadap terduga teroris,” lanjutnya.

Dari informasi yang diterima Bengawan News, pengamanan dilakukan di wilayah Kecamatan Bendosari, Kecamatan Grogol, Sukoharjo dan Makamhaji, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo.

Terpisah, Kepala Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Sukoharjo, Ajun Komisaris Besar Kepolisian Wahyu Nugroho Setyawan, juga membenarkan penangkapan terduga teroris di wilayahnya. “Untuk lokasi di mana saja dan rilis lengkapnya nanti dari Mabes Polri,” jelasnya singkat kepada Bengawan News.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA