Iklan
Iklan

Desta Muncul Perdana Usai Gugat Cerai Natasha Rizky, Sikap Ketus Jadi Perbincangan

- Advertisement -
Desta akhirnya muncul di hadapan publik usai heboh kabar dirinya menggugat cerai sang istri, Natasha Rizky sejak 11 Mei 2023 lalu. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, ayah tiga anak itu tampak sedang buru-buru jalan di bandara sendirian dan dikerubungi awak media.

Desta tampak bungkam saat terus dicecar para wartawan terkait kabar perceraiannya dan Natasha Rizky. Sahabat Vincent Rompies ini hanya menegaskan satu hal bahwa dirinya tidak akan pernah menjawab terkait alasan menggugat cerai Natasha Rizky.

“Nggak usah nanya-nanya gue udah, nggak bakal gue jawab apa-apa,” tegas Desta sambil terus berjalan buru-buru dan menarik sebuah koper, Jumat (19/5).

Selanjutnya, presenter 46 tahun itu meminta izin untuk check in penerbangan dan menyudahi sesi wawancara. “Udah gue mau masuk,” tutur Desta yang langsung meninggalkan para wartawan.

Melihat video tersebut, banyak warganet yang akhirnya menuliskan komentar julidnya. Sebagian menilai Desta tampak ketus tak seperti biasanya yang selalu bersikap ceria saat tampil di layar kaca televisi.

Instagram

“Di sini terlihat bagaimana SENSITIFnya seorang Desta,” komentar netizen. “Desta aslinya galak kata anak-anaknya,” ujar yang lain. “Beda di TV, beda aslinya ketus bgt,” imbuh lainnya.

Namun, beberapa netter yang lain justru memiliki pendapat berbeda terkait sikap Desta ini. Mereka menyebut wajar apabila Desta enggan memberikan pernyataan apa pun terkait kabar perceraiannya dengan Natasha. Pasalnya ini termasuk ranah pribadi Desta yang tak wajib dibeberkan ke publik, meski dirinya adalah seorang publik figur.

“Sorry nih ya pendapat pribadi gue aja ini mah.. itu kan udah masuk ranah pribadi ya? Kok malah dijadikan konsumsi publik.. Masalah rumah tangga pribadi mereka, jadi mereka juga berhak menjawab seperlunya aja,” pendapat netter. “Sebenarnya yg desta dan istrinya lakukan bener kok. Ga usah banyak bicara, karna nanti di goreng netizen. Perceraian itu sensitif dan privasi, karna semakin banyak bicara nanti dampaknya panjang. Mereka punya 3 anak yg harus dijaga kedepannya. Sudah biarkan mereka selesaikan sedewasa dan sebaik mungkin demi anak2 kedepannya,” tutur akun lain.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA