Iklan
Iklan

Desy Thata Pedangdut yang Selalu Tampil Buka-Bukaan di Panggung

- Advertisement -
Pedangdut asal Wonosobo Desy Thata, memiliki pengalaman pahit ketika dirinya masih mengusung imej seksi setiap penampilannya di atas panggung.

Beberapa orang berusaha untuk menyentuh serta memegang tubuhnya ketika ia tengah bernyanyi. Kebanyakan, pria-pria yang mencoba memegang tubuhnya itu berada di bawah pengaruh alkohol.

“Biasanya sih orang yang nakal kayak gitu lah yang mungkin pengaruh alkohol atau apa, jadi agak rusuh. Kadang mau pegang-pegang kalau manggung,” ujar Desy Thata di Studio Trans TV, Jumat (22/1).

 

Tak hanya itu, Desy ternyata juga sering mendapatkan pesan tidak senonoh dari orang-orang yang pernah bekerja bersama dengannya dulu saat masih di desa.

“Nggak itu doang, kadang dulu yang punya nomor aku suka nawar. Mbak ayo, mbak berapa semalem,” ujarnya.

Desy Thata

Hal ini tentu membuat Desy kesal dan marah. Ia merasa harga dirinya sebagai seorang wanita diremehkan.

“Aku sebagai wanita ya kesal, merasa harga diriku diremehkan lah. Sampai mikir, mereka punya duit berapa sih sampe bisa mau ngajak aku kayak begitu.” ungkap Desy.

 

Oleh karenanya, Desy terkadang membalas pesan tersebut jika ada waktu. Atau, kalau sudah kesal wanita 24 tahun ini langsung memblokir nomor pria nakal tersebut.

“Kadang kalau sudah marah banget ya dan punya waktu aku balas, tapi kalau nggak ya langsung aku block aja.” jelasnya.

Desy kini mengaku bahwa dirinya kini satu manajemen bersama pelantun Goyang Dumang, Cita Citata.

Bergabung dengan manajemen baru, Desy Thata kini harus merubah penampilannya, lantaran sebelumnya ia dikenal sebagai salah satu penyanyi dengan goyangan vulgar dan pakaian seksinya.

“Jadi di situ ada satu manajer terus kenalan dan ngajak gabung ya udah aku kasih alamatku, ada Cita Citata juga jadi aku makin percaya,” kata Desy Thata.

 

“Ya karena satu dorongan dari manajemen jadi mereka ingin aku jadi penyanyi nasional jadi aku dikit-dikit berubah (penampilan). Kesepakatan sama manajemen juga harus merubah penampilan, jadi ya ini kayak aku sekarang ini udah nggak terbuka tapi masih seksi,” imbuhnya.

Desy sendiri mengaku tak keberatan meski harus setop tampil seksi. Ia malah kini mulai nyaman bergabung dengan manajemen tersebut.

“Banyak yang tawarin tapi aku udah nyaman aja sama yang sekarang,” pungkasnya.

Source: insertlive.com

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA