Beranda ENTERTAINMENT Detik-Detik Kecelakaan Tewaskan Chacha Sherly Trio Macan Mengerikan

Detik-Detik Kecelakaan Tewaskan Chacha Sherly Trio Macan Mengerikan

Chacha Sherly
Chacha Sherly, mantan personel Trio Macan ini dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan maut di Tol Semarang-Solo KM 438, Semarang, Jawa Tengah. Kepastian tersebut sempat diumumkan Trio Macan melalui akun media sosial resminya.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah saudara kami, Chacha Sherly pada hari Selasa 5 Januari 2021. Macan Lovers, mohon doanya, semoga almarhummah diterima di sisi yang kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketenangan.”

“Terima kasih karyamu, kebaikanmu, dan senyummu akan selalu di hati. Selamat jalan, Chacha Sherly,” tulis akun tersebut.

Setelah kabar kematiannya menyebar ke permukaan, video detik-detik kecelakaan maut yang menimpa Sherly mulai banyak beredar di media sosial. Bahkan, ada satu rekaman dari dasbor mobil seseorang yang memerlihatkan kejadian secara jelas dan gamblang.

Melalui akun Instagram @magelang_raya, tampak truk bok berwarna merah menyalip lewat lajur sebelah kiri dengan kecepatan tinggi. Kendaraan tersebut kemudian hilang keseimbangan hingga oleng dan terguling menimpa deretan mobil di lajur sebelah kanan.

Tampak mobil berkelir abu-abu terkena badan truk yang terguling kencang tersebut. Kejadian yang direkam pada Senin 4 Januari 2021 itu diduga menjadi penyebab kematian Chacha Sherly.

Kecelakaan yang dialami Chacha Sherly tersebut merupakan tabrakan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan bermotor. Akibatnya, dua orang korban luka. Satu luka berat, yakni Chacha dan satu orang lainnya menderita luka ringan.

Menurut sejumlah laporan, sesaat setelah kejadian tersebut, Chacha sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Ungaran, Semarang, Jawa Tengah.

Kasubditlaka Dit Gakkum Korlantas Polri, Kombes Pol Agus Suryo Nugroho memastikan, kecelakaan itu bermula saat truk bok yang melaju dari arah Solo menuju Semarang terguling di KM 428 ruas tol Semarang-Solo. Kemudian mini bus yang melaju di belakangnya tidak bisa menghindar dan menabrak truk.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaIran Minta Interpol Tangkap Donald Trump dan 47 Bawahannya
Artikel berikutnyaModel Sassha Carissa Diperiksa di Polda Jabar Terkait Kasus Prostitusi