Iklan
Iklan

Dewa Budjana Gaet Tiga Musisi Jazz Dunia di Single “Swarna Jingga”.

- Advertisement -
Dewa Budjana Gitaris GIGI band kembali merilis single terbarunya di masa pandemi Covid – 19 setelah dua single miliknya sebelumnya telah rilis .

Single milik Dewa Budjana ini berjudul “Swarna Jingga”  merupakan single ketiga dari album ‘Naurora’ yang akan dirilis segera oleh Budjana.

Lagu “Swarna Jingga” sebagai refleksi Dewa Budjana akan kondisi saat ini setelah pandemi berlangsung setahun lebih yang saat ini belumbisa di prediksi kapan akan selesainya.

Dewa Budjana
Dewa BUdjana Saat Tampil di Konfrensi Pers Virtual/ Foto : Istimewa

“Saya menghadirkan spektrum warna-warna yang diharapkan nantinya setelah Covid-19 berlalu, kehidupan menjadi terang kembali. Jingga adalah bagian spektrum warna yang menguatkan kehidupan,” kata Dewa Budjana, Kamis (17/3).

Dalam Single terbarunya kali ini, Dewa Budjana mengajak tiga musisi jazz dunia, Dave Weckl (drums), Jimmy Johnson (bass) dan Mateus Asato (gitar), yang rilis lewat label Mehsada, label rekaman yang menjadi bagian dari Kakiatna Indonesia Group.

“Saya mencoba menghadirkan spektrum warna-warna yang diharapkan nantinya setelah Covid-19 berlalu kehidupan menjadi terang kembali. Jingga adalah bagian spektrum warna yang menguatkan kehidupan. Sama seperti kehidupan adalah emas, sesuatu yang berharga.

Dewa Budjana
Konfrensi Pwrs Virtual Single Budjana / Foto : Istimewa

Keberadaanya harus di apresiasi, termasuk kesempatan emas bisa berkolaborasi dengan Dave Weckl, Jimmy Johnson dan Mateus Asato” ujar Dewa Budjana tentang single yang melengkapi dua single menawan sebelumnya “Blue Mansion” dan “Kmalasana.”

Single ketiga “Swarna Jingga” dari Dewa Budjana yang akan diluncurkan Rabu (17/03) secara daring dari studio Lemmon di Jakarta. Peluncuran single ketiga “Swarna Jingga” akan menghadirkan beberapa sahabat Dewa Budjana secara daring, mereka diantaranya adalah sutradara Mira Lesmana, budayawan Bre Redana, serta drummer Echa Soemantri.

BACA JUGA  Dillan Zamaita Gandeng Mentari Novel Rilis Single Rock n Roll 50an “Nona”

Dani Rahadian CEO dari Mehsada berharap bahwa single “Swarna Jingga” Dewa Budjana bisa memberi sumbangsih energi saat masa sulit seperti saat ini.

Dewa Budjana
Foto / Istimewa

“Sebelum album penuh ‘Naurora’ rilis lewat Mehsada, kami berharap lagu “Swarna Jingga” bisa menjadi teman bagi banyak orang dalam kondisi yang susah ini dan bisa dinikmati lewat beragam layanan music streaming.”ujar Dani Rahadian.

Seperti visi dan misi dari Mehsada sebagai label rekaman di Indonesia, berkomitmen rilisan musik mereka bisa memberikan nilai-nilai kedamaian serta ketenteraman kepada semua orang dan membangkitkan kembali kesyahduan di jagat musik Indonesia. Dalam waktu dekat album terbaru ‘Naurora’ dari Dewa Budjana akan segera rilis dalam berbagai format.

Dewa Budjana

Namun ada yang tak terduga, gitaris Mateus Asato setelah mengisi gitar di lagu “Swarna Jingga” ini menghilang dan menghapus akun instagram miliknya. Menurut laporan Guitar World gitaris ini break sejenak dari musik. Single ketiga “Swarna Jingga” dari Dewa Budjana yang  diluncurkan  17 Maret 2021 secara daring ini. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA