Beranda OLAHRAGA Dewa United Dilatih Nil Maizar pada Kompetisi Liga 1

Dewa United Dilatih Nil Maizar pada Kompetisi Liga 1

Dewa United
Mantan pelatih nasional Nil Maizar resmi ditunjuk sebagai pelatih Dewa United menjelang bergulirnya musim kompetisi baru Liga 1. Kepastian ini diumumkan pihak klub pada Senin (4/4/2022).

Sebelum melatih Dewa United, Nil Maizar merupakan pelatih yang kenyang pengalaman di Indonesia. Ia pernah menangani Semen Padang, Persela Lamongan, PS Tira (saat ini bernama Persikabo) hingga Timnas Indonesia.

Nil Maizar terakhir kali melatih Sriwijaya FC di Liga 2 2021. Namun, langkah mereka terhenti di babak 8 besar sehingga gagal promosi ke Liga 1.

”Alhamdullilah, saya satu misi dan visi dengan manajemen tim. Setelah berdiskusi dengan Presiden klub dan manajer, kami ingin membawa tim ini lebih baik dan bersaing di papan atas,” ujar Nil Maizar dalam konferensi pers Dewa United di Hotel Episode, Gading Serpong, Senin (4/4/2022)

Terkait target Liga 1 musim depan, Nil Maizar menyatakan dirinya ingin membawa Dewa United bersaing di papan atas klasemen. Dirinya juga akan memboyong pemain-pemain baru.

”Kami sepakat dalam pembicaraan, untuk saat ini kami ingin di papan atas. Dan, pemain yang akan dipertahankan di tim ini, pemain-pemain yang lama itu sekitar 30-40 persen,” ungkap Nil Maizar.

”Sisa pemain lainnya kami tentu akan cari pemain-pemain yang berkompeten dan sesuai karakter sesuai saya berlatih, juga dengan empat pemain asing,” imbuhnya.

Dewa United sendiri merupakan tim pendatang baru di Liga 1 musim depan. Mereka menyegel tiket promosi ke kasta tertinggi usai finis di peringkat ketiga Liga 2 2021. Di perebutan juara tiga, tim ini menang tipis 1-0 atas PSIM Yogyakarta.

Adapun, komposisi tim Liga 2 yang promosi ke Liga 1 musim depan adalah: Dewa United, Rans Cilegon FC dan Persis Solo.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakDella Dartyan Rilis Biru Kelana” Harga 88ribu Terbitan GagasMedia
Artikulli tjetërHeboh! Mayat Mira Marlina Ditemukan Dalam Septic Tank di Bengkalis