Beranda ENTERTAINMENT Dewi Gita 2022 Ungkap Perasaan Lewat “Kau Cinta Putihku”

Dewi Gita 2022 Ungkap Perasaan Lewat “Kau Cinta Putihku”

Dewi Gita
Foto : Dok. Trinity Optima Production
Dewi Gita, seorang penyanyi dengan sepak terjang suara yang bernada tinggi nan berhati, terkesima dengan bagaimana cinta dapat menguatkan kita antara satu sama lain sebagai manusia. Cinta yang tulus tak lekang oleh waktu dan kekal hingga akhir zaman.

Melalui lantunan single terbarunya, “Kau Cinta Putihku”, Dewi Gita mempersembahkan keindahan rasa yang bermekaran seperti bunga untuk merespon kejutan di 11 Januari lalu oleh Armand Maulana.

Arman Maulana Seorang ‘Cinta Putih’ Dewi Gita yang beberapa tahun ke belakang juga menjadi partner duet andalannya dalam melahirkan lagu “Seperti Legenda” dan “Perjalanan Cinta”.

Dewi Gita
Foto : Dok. Trinity Optima Production

Sebagai seorang penyanyi dengan single perdana yang dirilis pada tahun 1990-an, “Kau Cinta Putihku” kini hadir untuk mengisahkan bagaimana Dewi Gita bercermin pada ratusan musim yang sudah mereka lalui, dan sampai kini masih saling mendampingi.

Ditulis oleh Dewi Gita sendiri dan Chossy Pratama, lagu ini diproduksi oleh Zefan Susanto, di-mixing dan mastering oleh Ari Renaldi dari Aru Studio di Bandung, serta didistribusikan oleh Trinity Optima Production.

Dewi Gita
Artwork Kau Cinta Putihku / Foto : dok. Trinity Optima Production

Dengan irama yang menyentuh relung hati dan dirilis tepat pada tanggal 14 Februari 2022, Dewi Gita juga mengundangmu untuk mengungkap rasa kalbumu tentang cinta yang dengan tulus menemani kita tumbuh menjadi insan yang berhati, menjadi orang yang lebih baik lagi.

Untukmu yang larut terbawa cinta putihnya, semoga lantunan ini mengingatkanmu selalu akan ketulusannya agar saling merindu hingga nanti. “Kau Cinta Putihku” sudah bisa didengar melalui seluruh platform musik digital antara lain Apple Music, Spotify, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Resso, dan TikTok.

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakHomebound Film Dokumenter Kisah Pekerja Migran Taiwan.
Artikulli tjetërAngka Kematian Covid-19 di Sumbar Meningkat