Beranda ENTERTAINMENT Dewi Perssik Bongkar Akun yang Sebut Dirinya Pelakor Kelas Atas

Dewi Perssik Bongkar Akun yang Sebut Dirinya Pelakor Kelas Atas

Dewi Perssik
Sumber: https://www.instagram.com/dewiperssikreal/?hl=id
Artis Dewi Perssik membongkar akun-akun yang menyebut dirinya pelakor kelas atas. Hal ini dilakukan oleh si goyang gergaji ini untuk meluapkan kekesalannya dan menantang para pemilik akun untuk membuktikannya.

“Ini akun-akun yang bilang saya pelakor kelas atas, bilang saya Lonte berkali-kali, dan bahas binatang ya, dan pengen entot saya rame-rame ya @sandyarifinsh awas ya kalau kalian nggak bisa buktikan ya,” tulis Dewi Perssik melalui akun Instagramnya, Minggu (28/2/2021).

Dewi Perssik menyebut ada sembilan akun yang disebarkannya. Dari foto profilnya pemilik akun tersebut terdiri dari laki-laki dan perempuan. Apabila benar pemilik akun-akun tersebut adalah anak muda, ia mengaku miris melihatnya.

“Nah karena akun-akun anak muda kan miris ini. Makanya benar akun anak muda atau apa gitu kan,” tulis pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini saat membalas komentar netizen.

Dewi Perssik
Sumber: https://www.instagram.com/dewiperssikreal/?hl=id

Unggahan Dewi Perssik yang akrab disapa Depe tersebut juga ikut disoroti oleh Kartika Putri. Perempuan yang tengah berseteru dengan dokter Richard Lee ini ikut mengutarakan pengalamannya saat dihujat oleh netizen.

“Di comment dan DM pasti berani kalau udah dilaporin nangis-nangis pasti dijamin. Padahal idola yang mereka dukung juga nggak akan bantuin apa-apa, miris sama ‘oknum netizen bandel gini’,” tulisnya di kolom komentar yang kemudian dibalas Dewi Perssik, “Prihatin ya sayang.”

Netizen lainnya kembali bertanya kepada Depe terkait tindakan lanjutannya jika akun-akun tersebut dapat membuktikan tuduhan mereka. “Kalau dia bisa buktiin gimana tuh?” tulis @babay_paleka.

“Bukti opo cok? Laki siapa yang gue pacari? Coba buktiin gue tunggu, gue kasih Rp 100 M kalau gue pelakor ya,” balas Depe

Usai ancamannya ini dilayangkan, Depe menerima video permintaan maaf dari seorang pria, salah satu pemilik akun atas komentarnya yang tidak pantas. “Owhhh kok bukan bocil cok lu @hasmi_hr ini dia namanya sudah berganti jadi ini @tuugyyfg6 sama si @babay_paleka bukti apa loe ? Kalau ga kebukti, lu yang gue penjarain yak !! Nih bang @sandyarifinsh,” tulis Depe saat mengunggah video tersebut di Instagramnya.

Facebook Comments